Lionel Messi Masuki Periode Akhir di Barcelona, Ansu Fati Diyakini Jadi Pewarisnya

Kompas.com - 13/01/2021, 12:23 WIB
Pemain Barcelona, Ansu Fati merayakan golnya dengan Lionel Messi ke gawang Levante pada Minggu (2/2/2020) atau Senin dini hari WIB di Camp Nou. LLUIS GENE / AFPPemain Barcelona, Ansu Fati merayakan golnya dengan Lionel Messi ke gawang Levante pada Minggu (2/2/2020) atau Senin dini hari WIB di Camp Nou.

KOMPAS.com - Legenda Barcelona, Samuel Eto'o, menyebut Ansu Fati bisa menjadi penerus kejayaan Lionel Messi di Camp Nou.

Lionel Messi di ambang pintu keluar Camp Nou seiring dengan kontraknya yang akan berakhir pada 30 Juni 2021.

Megabintang asal Argentina itu tak segera menandatangani kontrak baru yang artinya dia bisa pergi dengan status bebas tranfser pada musim panas mendatang.

Lionel Messi sendiri masih menjadi talenta terhebat yang pernah ada di Barcelona.

Baca juga: Jadi Penerus Lionel Messi, Ansu Fati Bakal Dapat Kontrak Jangka Panjang di Barcelona

Sejak masuk ke tim utama pada 2005, Messi telah mempersembahkan 34 trofi untuk Barcelona termasuk empat Liga Champions dan 10 gelar Liga Spanyol.

Lionel Messi juga menjadi pencetal gol terbanyak sepanjang sejarah Barcelona dengan catatan 648 gol di semua kompetisi.

Pencapaian impresif tersebut membuat Barcelona akan mengalami kekosongan besar jika ditinggal Lionel Messi.

Meski demikian, Samuel Eto'o tidak khawatir. Pria yang pernah berseragam Barcelona selama lima musim itu meyakini bakal ada yang mewarisi kejeniusan Lionel Messi.

Adalah Ansu Fati yang dinilai bisa mengisi tempat yang ditinggalkan Lionel Messi suatu saat nanti.

"Saya pikir Ansu Fati adalah orang yang tepat untuk masa depan Barcelona," kata Samuel Eto'o, sebagaimana dikutip dari Mirror.

Halaman:


Sumber Mirror
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X