Kompas.com - 10/01/2021, 10:01 WIB
Penyerang AC Milan Rafael Leao berselebrasi dengan rekan satu tim setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan vs Torino pada 9 Januari 2021 di Stadion San Siro di Milan. AFP/MIGUEL MEDINAPenyerang AC Milan Rafael Leao berselebrasi dengan rekan satu tim setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan vs Torino pada 9 Januari 2021 di Stadion San Siro di Milan.


KOMPAS.com - Stefano Pioli menanggapi kemenangan timnya, AC Milan, saat menjamu Torino pada lanjutan pekan ke-17 Serie A atau kompetisi teratas Liga Italia.

Laga AC Milan vs Torino yang dimainkan di Stadion San Siro, Minggu (10/1/2021) dini hari WIB, berakhir dengan kemenangan tuan rumah.

Klub berjulukan Rossoneri itu menang dengan skor 2-0 atas Torino.

Dua gol kemenangan AC Milan itu tercipta berkat Rafael Leao pada menit ke-25 dan Franck Kessie menit ke-36, lewat penalti.

Baca juga: Hasil AC Milan Vs Torino, Leao-Kessie Bawa Rossoneri Kembali Digdaya

Kemenangan AC Milan atas Torino membuat Zlatan Ibrahimovic dkk kembali ke jalur kemenangan setelah pada laga sebelumnya kalah dari Juventus.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Stefano Pioli selaku sang juru taktik Milan mengatakan bahwa ia sama sekali tidak terkejut dengan kebangkitan anak asuhnya setelah laga sebelumnya kalah.

"Saya harus mengakui, saya sama sekali tidak terkejut dengan penampilan mereka di lapangan," kata Pioli seusai laga kepada DAZN, seperti dikutip dari Football Italia.

"Saya mengenal para pemain ini dan mengharapkan mereka memberikan respons seperti ini," ujar Pioli.

Baca juga: VIDEO - Cara Ibrahimovic Kembali Bela Milan, Aksi Pemanasan Curi Perhatian

"Pada babak pertama kami tampil luar biasa, terutama dalam hal kualitas, dan kami pasti mendapat tekanan selama babak kedua melawan Torino dalam performa bagus," ujar Pioli melanjutkan.

Adapun berkat kemenangan ini, buat Milan kokoh di puncak klasemen dengan 40 poin dari 17 kali berlaga.

Milan unggul empat poin dari rival sekota mereka, Inter Milan yang menduduki peringkat kedua.

Sementara, Torino berada di posisi ke-19 dengan 12 poin dari 17 kali bermain.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X