Hasil Liga Italia - Inter dan Juventus Meneror, AC Milan Jaga Rekor

Kompas.com - 04/01/2021, 05:35 WIB
Skuad Inter Milan saat merayakan salah satu gol pada laga lanjutan pekan ke-15 Liga Italia kontra Crotone yang berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (3/1/2021) malam WIB. AFP/MARCO BERTORELLOSkuad Inter Milan saat merayakan salah satu gol pada laga lanjutan pekan ke-15 Liga Italia kontra Crotone yang berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (3/1/2021) malam WIB.

KOMPAS.com - Inter Milan dan Juventus "meneror" lawan-lawannya dengan meraih kemenangan telak, sementara AC Milan sukses mempertahankan rekor tak terkalahkan pada pekan ke-17 Liga Italia.

Inter Milan membuka 2021 dengan kemenangan telak 6-2 atas Crotone pada laga yang berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (3/1/2021) malam WIB.

Lautaro Martinez menjadi bintang kemenangan Inter Milan pada laga tersebut setelah mencetak hattrick alias tiga gol (20', 57', 78').

Itu adalah hattrick pertama Lautaro Martinez di Liga Italia.

Hattrick Lautaro Martinez kali ini sangat sempurna karena diciptakan dari kaki kanan, kaki kiri, dan kepalanya.

Baca juga: Inter Milan Vs Crotone - Arturo Vidal Berulah, Conte Beri Peringatan

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kemenangan atas Crotone membuat Inter Milan memperpanjang tren positif tidak terkalahkan di Liga Italia menjadi 11 laga beruntun.

Hebatnya, Inter Milan sukses menyapu bersih delapan laga terakhir dengan kemenangan, termasuk hasil laga melawan Crotone.

Kemenangan telak juga diraih sang juara bertahan, Juventus.

Juventus sukses menggulung Udinese 4-1 pada laga yang dihelat di Stadion Allianz, Senin (4/1/2021) dini hari WIB.

Cristiano Ronaldo tampil menjadi bintang kemenangan Juventus dengan sumbangan dua gol dan satu assist untuk Federico Chiesa.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.