Kompas.com - 03/01/2021, 16:30 WIB
Frank Lampard seusai laga Chelsea vs Norwich City pada pekan ke-36 Liga Inggris 2019-2020. AFP/ADAM DAVY/POOLFrank Lampard seusai laga Chelsea vs Norwich City pada pekan ke-36 Liga Inggris 2019-2020.

KOMPAS.com - Pelatih Chelsea, Frank Lampard, tahu hal yang harus dilakukan untuk membendung kekuatan Manchester City pada laga lanjutan pekan ke-17 Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris, musim 2020-2021.

Frank Lampard mengungkapkan hal tersebut menjelang laga Chelsea vs Man City yang dijadwalkan berlangsung di Stadion Stamford Bridge, Minggu (3/1/2021) malam WIB.

Dalam menghadapi lawan tangguh sekelas Man City, Frank Lampard berkaca dari dua pertandingan terakhir di Premier League.

Sebelum ini, Chelsea takluk dari Arsenal (1-3) dan ditahan imbang Aston Villa (1-1).

Baca juga: Chelsea Jadi Pecundang pada Derbi London, Lampard Salahkan Pemain

Lampard merasa anak asuhnya memulai laga dengan lamban saat bersua Arsenal sehingga harus tertinggal 0-2 pada babak pertama.

Sementara itu, Lampard merasa Chelsea tampil lebih baik kala melawan Aston Villa.

Kendati hanya mampu memetik satu poin, para pemain Chelsea dinilai kembali menunjukkan energi yang dibutuhkan untuk menang.

"Saat melawan Arsenal, menurut saya adalah performa terburuk musim ini karena paruh pertama kami, bukan yang kedua," kata Lampard, dikutip dari laman resmi Chelsea.

"Melawan Villa kami memiliki lebih banyak energi dan kami memiliki peluang di mana seharusnya kami memenangi pertandingan, tetapi kami harus menjaga level energi itu tetap tinggi," tutur Lampard.

Baca juga: Pandit BBC: Chelsea Tengah Krisis dan Frank Lampard Perlu Cepat Menang

Dengan demikian, Lampard mengetahui bahwa Chelsea harus bermain lebih cepat untuk bisa membendung kekuatan Man City.

Halaman:


Sumber Chelsea
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X