Arsenal Terpuruk, Arteta “Pede” karena Dapat Dukungan Dana Transfer

Kompas.com - 22/12/2020, 16:40 WIB
Manajer Arsenal, Mikel Arteta, resmi terinfeksi virus corona. Arteta sempat bersalaman dengan pemilik Olympiakos, Evangelos Marinakis, yang belakangan juga diketahui positif Covid-19. JOHN SIBLEY/REUTERSManajer Arsenal, Mikel Arteta, resmi terinfeksi virus corona. Arteta sempat bersalaman dengan pemilik Olympiakos, Evangelos Marinakis, yang belakangan juga diketahui positif Covid-19.

KOMPAS.com - Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, mengaku mendapat dukungan manajemen untuk belanja pemain pada dua jendela transfer yang akan datang.

Hal itu diungkapkan Arteta pada konfrensi pers menjelang laga Arsenal vs Manchester City.

Duel Arsenal vs Man City merupakan laga perempat final Piala Liga Inggris yang akan dihelat di Stadion Emirates, Rabu (23/12/2020) dini hari WIB.

Modal Arsenal untuk menyambut laga melawan Man City kali ini terbilang cukup buruk.

Dalam laga terkini, Arsenal kalah tipis 1-2 dari Everton di Stadion Goodison Park pada pekan ke-14 Liga Inggris, Minggu (20/12/2020).

Hasil itu memperpanjang tren buruk tidak pernah menang Arsenal di ajang Liga Inggris menjadi tujuh laga beruntun.

Baca juga: Arsenal Merana, Mikel Arteta Terus Berlindung di Balik Angka

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Arsenal kini terpuruk di peringkat 15 klasemen Liga Inggris dengan koleksi 14 poin, unggul hanya empat angka dari Fulham di urutan 18 atau batas awal zona degradasi.

Dikutip dari situs BBC Sports, musim ini menjadi start terburuk Arsenal di Liga Inggris sejak 1974-1975.

Melihat fakta itu, Mikel Arteta menolak untuk panik meskipun tahu dirinya terancam kehilangan pekerjaan.

Sebab, Mikel Arteta mengaku mendapat dukungan dari manajemen untuk memperbaiki skuad dengan belanja pemain pada dua bursa transfer yang akan datang.

Halaman:


Sumber GOAL
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X