Kompas.com - 23/11/2020, 00:54 WIB
Penyerang Inter Milan asal Argentina Lautaro Martinez (2ndR) melakukan selebrasi setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter vs Torino pada 22 November 2020 di stadion Giuseppe-Meazza (San Siro) di Milan. AFP/MIGUEL MEDINAPenyerang Inter Milan asal Argentina Lautaro Martinez (2ndR) melakukan selebrasi setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter vs Torino pada 22 November 2020 di stadion Giuseppe-Meazza (San Siro) di Milan.

MILAN, KOMPAS.com - Inter Milan berhasil memetik kemenangan atas Torino yang diwarnai drama enam gol dalam laga lanjutan pekan ke-8 Serie A.

Duel Inter vs Torino di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (22/11/2020), berakhir dengan skor 4-2 untuk kemenangan Inter Milan.

Gol-gol Inter Milan diciptakan oleh Alexis Sanchez (64'), Romelu Lukaku (67', 84'-penalti), dan Lautaro Martinez (90').

Torehan gol mereka membuat dua gol Torino yang diciptakan oleh Simone Zaza (45+2') dan Cristian Ansaldi (62') tak berarti poin bagi tim tamu.

Berkat kemenangan ini, Inter Milan menempati peringkat kelima dengan koleksi 15 poin.

Sementara itu, Torino tertahan di peringkat ke-18 dengan lima poin.

Baca juga: Inter Vs Torino, Tim Tamu Unggul di Babak Pertama

Ulasan laga Inter vs Torino

Torino selaku tim tamu langsung menekan Inter Milan sejak babak pertama dimulai.

Tiga peluang Torino lewat Simone Zaza 10 menit babak pertama membuat pertahanan Inter kewalahan. Tiga peluang dari Zaza masih belum berbuah gol.

Zaza lagi-lagi menebar ancaman lewat tendangannya setelah meneruskan umpan rekan setimnya di area kotak penalti lawan.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X