Italia Vs Polandia, Jorginho Cetak Gol Ke-5 dari Titik Putih, Gli Azzurri Menang

Kompas.com - 16/11/2020, 04:47 WIB
Gelandang Italia Jorginho (kiri) merayakan dengan penyerang Italia Lorenzo Insigne (tengah) dan bek Italia Emerson setelah membuka skor pada UEFA Nations League A, pertandingan sepak bola Grup 1 Italia vs Polandia pada 15 November 2020 di stadion Mapei di Reggio Emilia. (Photo by MIGUEL MEDINA / AFP) AFP/MIGUEL MEDINAGelandang Italia Jorginho (kiri) merayakan dengan penyerang Italia Lorenzo Insigne (tengah) dan bek Italia Emerson setelah membuka skor pada UEFA Nations League A, pertandingan sepak bola Grup 1 Italia vs Polandia pada 15 November 2020 di stadion Mapei di Reggio Emilia. (Photo by MIGUEL MEDINA / AFP)

KOMPAS.com - Italia berhasil meraih kemenangan atas Polandia pada matchday 5 UEFA Nations League Grup A1.

Duel Italia vs Polandia yang digelar di Stadion Mapei, Senin (16/11/2020) dini hari WIB, berakhir dengan kemenangan tuan rumah.

Italia sukses menaklukkan tim tamu Polandia dengan skor 2-0.

Dua gol tim berjulukan Gli Azzurri itu dicetak oleh Jorginho (27' penalti) dan Domenico Berardi (84').

Laga ini diwarnai gol kelima Jorginho bersama timnas Italia. Uniknya, kelima gol tersebut semuanya dicetak dari titik putih.

Ulasan laga Italia vs Polandia

Gli Azzurri menguasai jalannya pertandingan pada babak pertama.

Lorenzo Insigne dkk menguasai penguasaan bola sebesar 58 persen. Sementara itu, Polandia hanya mencatatkan 42 persen penguasaan bola.

Serangan yang dilancarkan Italia ke gawang Polandia juga lebih intens.

Italia tercatat tujuh kali melakukan tembakan, dengan dua di antaranya tepat sasaran ke gawang Polandia.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X