Kompas.com - 16/11/2020, 01:05 WIB
Jorginho berebut bola dengan Piotr Zielinski pada pertandingan Grup 3 Liga A UEFA Nations League di Bologna, 7 September 2018. AFP/MARCO BERTORELLOJorginho berebut bola dengan Piotr Zielinski pada pertandingan Grup 3 Liga A UEFA Nations League di Bologna, 7 September 2018.

KOMPAS.com - Jadwal UEFA Nations League dini hari ini menyajikan laga Italia vs Polandia.

Duel Italia vs Polandia merupakan laga kelima Grup A1 UEFA Nations League yang akan digelar di Stadion Mapei, Senin (16/11/2020) pukul 02.45 WIB.

Link live streaming Italia vs Polandia di MolaTV akan tersedia di akhir artikel.

Laga Italia vs Polandia akan menentukan persaingan di Grup A1.

Setelah semua tim menyelesaikan empat laga, Polandia berhak menempati puncak klasemen Grup A1 dengan koleksi tujuh poin.

Polandia untuk sementara unggul satu poin atas Italia di bawahnya dan berjarak tiga angka dengan Belanda yang menempati urutan tiga.

Baca juga: Dua Tahun di Juventus dan Tak Belajar Bahasa Italia, Ronaldo Dicap Bebal

Polandia wajib meraih poin dari kandang Italia dini hari ini untuk memperbesar peluang menjadi pemuncak klasemen Grup A1 dan lolos ke fase gugur.

Pasalnya, Polandia pada laga penutup Grup A1 akan menghadapi Belanda sementara Italia dijadwalkan melawan tim non-unggulan, Bosnia & Herzegovina, tengah pekan ini.

Polandia tentu harus bekerja ekstra keras untuk bisa meraih poin dari kandang Italia.

Sebab, Italia yang akan bertindak sebagai tuan rumah sedang dalam tren performa positif yakni tidak terkalahkan dalam 20 laga terakhir.

Halaman:


Sumber Whoscored
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X