Hasil Liga Inggris, Arsenal Tumbang, Man City Vs Liverpool Antiklimaks

Kompas.com - 09/11/2020, 05:54 WIB
Manajer Liverpool Juergen Klopp (kiri) bersama penyerang Liverpool Mohamed Salah pada akhir pertandingan Liga Champions Atalanta vs Liverpool pada 3 November 2020 di Stadion Atalanta di Bergamo. AFP/MIGUEL MEDINAManajer Liverpool Juergen Klopp (kiri) bersama penyerang Liverpool Mohamed Salah pada akhir pertandingan Liga Champions Atalanta vs Liverpool pada 3 November 2020 di Stadion Atalanta di Bergamo.

KOMPAS.com - Arsenal menelan kekalahan, sementara Manchester City dan Liverpool berbagi poin pada pekan ke-8 Liga Inggris.

Arsenal di luar dugaan kalah telak tiga gol tanpa balas saat menjamu Aston Villa di Stadion Emirates, Senin (9/11/2020) dini hari WIB.

Tiga gol kemenangan Aston Villa tercatat atas nama Ollie Watkins (72', 75') serta bunuh diri Bukayo Saka (25').

Kemenangan atas Arsenal membuat Aston Villa mengulangi prestasi Chelsea (2005-2006) dan Manchester City (2015-2016).

Aston Villa kini menjadi tim ketiga dalam sejarah Premier League yang mampu menyapu bersih tiga laga tandang pertamanya dengan kemenangan sempurna tanpa kebobolan.

Baca juga: Arsenal Vs Aston Villa, The Gunners Hancur Lebur di Kandang

Di sisi lain, Arsenal kembali menghadapi masalah inkonsistensi.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sebelum menjamu Aston Villa, Arsenal memiliki modal tiga kemenangan beruntun di Liga Europa (2) dan Liga Inggris (1).

Namun, tren positif itu harus berakhir di tangan Aston Villa.

Hasil laga melawan Aston Villa kali ini juga menjadi kekalahan ketiga Arsenal dalam empat pertandingan terakhir Liga Inggris.

Pada laga lain, Man City dan Liverpool harus puas berbagi poin seusai bermain imbang 1-1 di Stadion Etihad, Minggu (8/11/2020) malam WIB.

Baca juga: Hasil Man City Vs Liverpool, The Reds Curi Poin di Laga Tandang

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X