Valencia Vs Madrid, Los Blancos Babak Belur Dihajar 3 Penalti

Kompas.com - 09/11/2020, 04:58 WIB
Gelandang Valencia Carlos Soler (kiri) mencetak gol penalti melewati kiper Real Madrid Thibaut Courtois dalam pertandingan Liga Spanyol antara Valencia vs Real Madrid di Stadion Mestalla di Valencia pada 8 November 2020. AFP/JOSE JORDANGelandang Valencia Carlos Soler (kiri) mencetak gol penalti melewati kiper Real Madrid Thibaut Courtois dalam pertandingan Liga Spanyol antara Valencia vs Real Madrid di Stadion Mestalla di Valencia pada 8 November 2020.

VALENCIA, KOMPAS.com - Pertandingan Valencia vs Real Madrid berakhir 4-1 untuk kemenangan tim tuan rumah.

Valencia vs Madrid merupakan laga pekan ke-9 Liga Spanyol yang dihelat di Stadion Mestalla, Senin (9/11/2020) dini hari WIB.

Keberuntungan seperti tidak berada di pihak Real Madrid pada laga kali ini karena tiga dari empat gol Valencia tercipta dari tendangan penalti.

Semua hadiah penalti Valencia itu dituntaskan oleh Carlos Soler pada menit ke-35, 54', dan 63'.

Nasib Real Madrid terlihat semakin buruk karena satu gol Valencia lainnya didapat dari bunuh diri Raphael Varane pada menit ke-45+1.

Kekalahan ini tentu sangat menyakitkan bagi Real Madrid karena sempat unggul 1-0 terlebih dahulu berkat gol Karim Benzema pada menit ke-23.

Hasil buruk pada lawatan ke Stadion Mestalla kali ini mengakhiri tren positif dua kemenangan beruntun Real Madrid di Liga Spanyol.

Los Blancos, julukan Real Madrid, kini menempati peringkat keempat klasemen Liga Spanyol dengan koleksi 16 poin dari delapan laga.

Di sisi lain, Valencia yang sudah bermain sembilan kali untuk sementara menempati urutan 9 dengan raihan 11 angka.

Baca juga: 2 Pilar Real Madrid Positif Covid-19, Zidane: Petaka!

Jalannya pertandingan:

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X