Ferencvaros Vs Juventus, Ronaldo Kembali, tetapi Morata dan Dybala yang Dapat "Durian Jatuh"

Kompas.com - 05/11/2020, 05:01 WIB
Penyerang Juventus, Paulo Dybala, merayakan gol ke gawang Ferencvaros pada laga Grup G Liga Champions di Puskas Arena, Budapest, pada Kamis (5/11/2020) dini hari WIB. AFP/ATTILA KISBENEDEKPenyerang Juventus, Paulo Dybala, merayakan gol ke gawang Ferencvaros pada laga Grup G Liga Champions di Puskas Arena, Budapest, pada Kamis (5/11/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Juventus menang besar 4-1 kala bertandang ke markas Ferencvaros di Puskas Arena, Kamis (5/11/2020) dini hari WIB.

Partai Gameweek 3 Grup G ini menjadi laga comeback Cristiano Ronaldo di Liga Champions setelah ia harus melakukan isolasi diri karena positif Covid-19.

Juventus pun mencetak gol pertama mereka pada menit ke-7 sesuai nomor punggung sang megabintang.

Akan tetapi, adalah Alvaro Morata yang mencatatkan namanya dan bukan sang megabintang asal Portugal.

Morata membuka skor kontra tim Hongaria ini pada penampilan ke-100-nya bersama Juventus di semua kompetisi.

Penyerang bernomor punggung sembilan ini lalu mencatatkan gol keduanya pada menit ke-60.

Ia menerima bola dari umpan silang Cristiano Ronaldo dan langsung menghunjam bola ke atas gawang kiper Denes Dibusz.

Penyerang Juventus, Alvaro Morata, beraksi pada laga Liga Champions kontra Ferencvaros di Puskas Arena, Budapest, Hungaria, pada 4 November 2020.AFP/ATTILA KISBENEDEK Penyerang Juventus, Alvaro Morata, beraksi pada laga Liga Champions kontra Ferencvaros di Puskas Arena, Budapest, Hungaria, pada 4 November 2020.

Sejauh ini, Morata telah mencetak kesemua gol Juventus di Liga Champions (4 gol).

Ini adalah gol ke-32 dan ke-33 Morata bagi Juventus di semua kompetisi.

Dua gol Morata pada laga ini sekaligus pelipur lara setelah ia mencetak tiga gol yang kesemuanya dianulir pada laga melawan Barcelona.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X