Barcelona Vs Dynamo Kiev, Penalti Cepat Lionel Messi Bawa Barca Unggul

Kompas.com - 05/11/2020, 03:59 WIB
Lionel Messi (dua dari kanan) merayakan gol bersama rekan satu timnya pada laga ketiga Grup G Liga Champions yang mempertemukan Barcelona vs Dynamo Kiev di Stadion Camp Nou, Kamis (5/11/2020) dini hari WIB. AFP/ LLUIS GENELionel Messi (dua dari kanan) merayakan gol bersama rekan satu timnya pada laga ketiga Grup G Liga Champions yang mempertemukan Barcelona vs Dynamo Kiev di Stadion Camp Nou, Kamis (5/11/2020) dini hari WIB.

BARCELONA, KOMPAS.com - Babak pertama laga Barcelona vs Dynamo Kiev berakhir 1-0 untuk keunggulan tim tuan rumah.

Barcelona vs Dynamo Kiev merupakan laga ketiga Grup G Liga Champions yang berlangsung di Stadion Camp Nou, Kamis (5/11/2020) dini hari WIB.

Barcelona berhasil unggul 1-0 berkat gol penalti Lionel Messi pada menit kelima.

Waktu tepat dari gol Lionel Messi kali ini adalah ketika babak pertama berjalan 4 menit 53 detik.

Catatan waktu gol Lionel Messi itu langsung menciptakan sejarah di Liga Champions.

Dikutip dari situs Opta, Lionel Messi kini berstatus pencetak gol penalti tercepat dalam sejarah Barcelona di seluruh kompetisi, termasuk Liga Champions.

Baca juga: Link Live Streaming Barcelona Vs Dynamo Kiev, Kick-off 03.00 WIB

Jalannya pertandingan:

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, pada laga kali ini menempatkan Frenkie De Jong yang merupakan seorang gelandang sebagai bek tengah menemani Gerard Pique.

Koeman juga memberi kesempatan Marc-Andre ter Stegen bermain untuk pertama kalinya musim ini setelah pulih dari cedera lutut.

Babak pertama baru berjalan empat menit, Barcelona mendapatkan penalti setelah Lionel Messi dijatuhkan oleh Denys Popov.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X