Klasemen Liga Italia - AC Milan Penguasa, Sassuolo Tak Biasa, Juventus...

Kompas.com - 02/11/2020, 06:15 WIB
Gelandang AC Milan Franck Kessie (kiri) melakukan selebrasi bersama rekan-rekan setimnya usai mencetak gol dalam pertandingan Serie A Italia antara Udinese vs AC Milan di Stadion Friuli, pada 1 November 2020. AFP/ANDREAS SOLAROGelandang AC Milan Franck Kessie (kiri) melakukan selebrasi bersama rekan-rekan setimnya usai mencetak gol dalam pertandingan Serie A Italia antara Udinese vs AC Milan di Stadion Friuli, pada 1 November 2020.
|

KOMPAS.com - AC Milan masih menjaga konsistensi permainan pada awal musim Serie A Liga Italia 2020-2021. Hal itu pun berdampak pada posisi mereka di klasemen Liga Italia.

AC Milan saat ini menempati posisi pertama alias puncak pada klasemen sementara Liga Italia setelah pada laga teranyar berhasil mengalahkan Udinese.

Laga Udinese vs AC Milan pada pekan keenam Serie A Liga Italia di Stadion Friuli, Minggu (1/11/2020) malam WIB, berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Rossoneri, julukan Milan.

Hasil tersebut membuat AC Milan kini memuncaki klasemen dengan mengumpulkan 16 poin dari enam kali berlaga.

Selain itu, kemenangan Zlatan Ibrahimovic dkk atas Udinese itu membuat mereka belum pernah kalah dalam 24 pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Baca juga: Udinese Vs AC Milan, Pujian Pioli Bukan Hanya untuk Zlatan Ibrahimovic

Adapun posisi kedua klasemen Liga Italia ditempati oleh tim "tak biasa", Sassuolo, yang secara mengejutkan pada laga terbaru berhasil mengalahkan tuan rumah Napoli.

Laga Napoli vs Sassuolo yang digelar di Stadion San Paolo, Senin (2/11/2020) dini hari WIB itu berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan tim tamu.

Dengan hasil ini, Sassuolo berhak menduduki peringkat kedua dengan raihan 14 poin dari enam laga.

Adapun Napoli tertahan di peringkat kelima klasemen Liga Italia dengan koleksi 11 poin dari enam pertandingan.

Baca juga: Napoli Vs Sassuolo - Pasukan Gattuso Tumbang, Tim Lawan Pepet AC Milan

Selanjutnya, di posisi ketiga klasemen Serie A, ada Juventus yang berhasil mengalahkan tuan rumah Spezia dengan skor telak 4-1.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X