Man United Vs Arsenal, Mikel Arteta Waspadai Lini Serang Setan Merah

Kompas.com - 01/11/2020, 06:00 WIB
Mason Greenwood (tengah), berselebrasi setelah mencetak gol kedua untuk Manchester United pada laga kontra Newcastle United di Stadion Old Trafford, Kamis (26/12/2019) atau Jumat dini hari WIB. AFP/PAUL ELLISMason Greenwood (tengah), berselebrasi setelah mencetak gol kedua untuk Manchester United pada laga kontra Newcastle United di Stadion Old Trafford, Kamis (26/12/2019) atau Jumat dini hari WIB.

KOMPAS.com - Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, mewaspadi trio Manchester United menjelang pertemuan dengan Setan Merah pada lanjutan Liga Inggris 2020-2021.

Laga Man United vs Arsenal akan berlangsung di Stadion Old Trafford, Minggu (1/11/2020) malam WIB.

Berkaca pada performa Man United dalam beberapa laga terakhir, tim berjulukan Setan Merah itu sudah bangkit setelah dibantai 1-6 oleh Tottenham.

Mereka meraih kemenangan saat melawat ke markas Newcastle United, meski beberapa pekan setelahnya hanya mampu bermain imbang 0-0 kontra Chelsea.

Baca juga: Man United Vs Arsenal, Statistik 5 Laga Terakhir Kedua Tim

Man United sedang dalam kepercayaan diri yang bagus setelah pesta gol 5-0 di kandang sendiri ketika menjamu RB Leipzig di ajang Liga Champions.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dalam laga yang berlangsung Kamis (29/10/2020) itu, lima gol tersebut dibukukan oleh lini serang Man United yakni Marcus Rashford, Anthony Martial, dan Mason Greenwood.

Trio Manchester United itu memang menjadi andalan tim. Jika digabungkan, ketiganya menyumbang 64 gol untuk Man United musim lalu.

Kemampuan Rashord, Martial, dan Greenwood pun menyita perhatian Mikel Arteta. Juru taktik yang juga mantan pemain Arsenal itu mewanti-wanti para pemainnya untuk mewaspadai lini depan Man United.

Baca juga: Jarang Dimainkan, Donny van de Beek Mulai Khawatir Posisinya di Man United

"Mereka menciptakan hubungan yang sangat baik. Mereka bermain bersama, memiliki pemahaman, dan chemistry yang amat bagus di lapangan. Anda bisa melihatnya," kata Arteta, dilansir dari Sky Sports.

"Sejak lockdown, Ole Gunnar Solskjaer (pelatih Man United) berhasil meningkatkan banyak hal dan Anda dapat melihat pada akhir musim lalu, mereka mencetak banyak gol dan bagaimana proses gol-gol itu tercipta. Mereka adalan ancaman."

Halaman:


Sumber Sky Sports
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.