Jarang Dimainkan, Donny van de Beek Mulai Khawatir Posisinya di Man United

Kompas.com - 31/10/2020, 20:40 WIB
Gelandang Manchester United, Donny van de Beek, memeluk Juan Mata usai gelandang asal Spanyol tersebut mencetak gol kedua Setan Merah pada laga Piala Liga Inggris kontra Brighton pada Kamis (1/10/2020) dini hari WIB. AFP/Andy RainGelandang Manchester United, Donny van de Beek, memeluk Juan Mata usai gelandang asal Spanyol tersebut mencetak gol kedua Setan Merah pada laga Piala Liga Inggris kontra Brighton pada Kamis (1/10/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Donny van de Beek tampaknya mulai khawatir akan posisinya di Manchester United usai dirinya selalu menjadi penghangat bangku cadangan.

Pemain asal Belanda itu pun menyingung pelatihnya, Ole Gunnar Solskjaer yang kerap selalu mencadangkannya.

Didatangkan dari Ajax Amsterdam pada Sepetember lalu, Van de Beek diharapkan oleh fans Man United bisa menjadi pemain penting dibawah kepelatihan Solskjaer.

Bahkan Van de Beek diprediksi bakal menjadi pilihan utama di lini tengah berduet dengan Bruno Fernandes maupun Paul Pogba.

Baca juga: Scott McTominay: Donny Van de Beek Akan Segera Bersinar di Man United

Akan tetapi, dia hanya menjadi penghangat bangku cadangan.

Sejauh ini, Van de Beek baru mencatatkan delapan penampilan di semua kompetisi. Dari delapan penampilan itu Van de Beek selalu menjadi pemain pengganti.

Kerap selalu menjadi penghangat bangku cadangan, Van de Beek merasa khawatir akan posisinya di Man United.

"Setiap pemain pasti menginginkan menit bermain, inilah alasan kami menjadi pesepak bola," ucap Van de Beek, dikutip dari Metro.

Baca juga: Misteri Keberadaan Donny van de Beek di Manchester United

"Kesempatan bermain di banyak pertandingan akan membuat pemain lebih berkembang," imbuhnya.

Pekan ini Manchester United akan menghadapi Arsenal dalam lanjutan gameweek ketujuh Premier League atau kompetisi tertinggi Liga Inggris.

Pada laga tersebut, Van de Beek tentunya berharap kembali masuk starting XI saat menghadapi Arsenal.

Laga Man United vs Arsenal digelar di Stadion Old Trafford, Minggu (1/11/2020) malam WIB.



Sumber Metro
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X