Real Madrid Vs Shakhtar Donetsk - Tanpa Ramos, Los Blancos Keok Lagi?

Kompas.com - 21/10/2020, 12:10 WIB
Bek sekaligus kapten Real Madrid, Sergio Ramos, mengeksekusi tendangan penalti dalam laga menghadapi Getafe yang digelar di Stadion Alfredo Di Stefano, 2 Juli 2020. AFP/GABRIEL BOUYSBek sekaligus kapten Real Madrid, Sergio Ramos, mengeksekusi tendangan penalti dalam laga menghadapi Getafe yang digelar di Stadion Alfredo Di Stefano, 2 Juli 2020.

KOMPAS.com - Real Madrid tidak akan diperkuat Sergio Ramos pada laga perdana di Liga Champions musim 2020-2021.

Kapten sekaligus bek andalan Real Madrid itu dipastikan absen kala Los Blancos menjamu Shakhtar Donetsk pada babak grup Liga Champions.

Pertandingan Real Madrid vs Shakhtar Donetsk akan berlangsung di Stadion Alfredo Di Stefano, Rabu (21/10/2020) malam WIB.

Sergio Ramos sendiri memang tidak latihan bersama Real Madrid pada Selasa (20/10/2020) setelah mengalami masalah lutut.

Dia mengalami cedera lutut saat pertandingan Real Madrid vs Cadiz pada matchday keenam Liga Spanyol yang berakhir dengan kekalahan timnya dengan skor 0-1.

Baca juga: Usai Bawa Barcelona Lumat Ferencvaros, Ansu Fati Ingin Tampil di El Clasico

Menjamu Shakhtar Donetsk tanpa Sergio Ramos menjadi alarm bagi Real Madrid. Pasalnya, Real Madrid kerap kesulitan saat tampil di Liga Champions tanpa Sergio Ramos.

Seperti yang terjadi saat Real Madrid berhadapan dengan Manchester City pada leg kedua 16 besar Liga Champions musim lalu. 

Tim asuhan Zinedine Zidane itu menalan kekalahan 1-2 yang membuat mereka tersingkir setelah kalah agregat 2-4 dari Man City.

Laga kontra Man City itu bukan satu-satunya pertandingan Real Madrid di Liga Champions yang berakhir dengan kekalahan saat tak diperkuat Ramos.

Dilansir dari Marca, hasil beberapa pertandingan Liga Champions pada tiga musim terakhir cukup membuktikan pentingnya kehadiran Ramos di lapangan.

Baca juga: Jadwal Liga Champions Malam Ini - Real Madrid Main, Big Match Bayern Vs Atletico

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X