Real Madrid Vs Shakhtar Donetsk, Sergio Ramos Absen

Kompas.com - 21/10/2020, 11:00 WIB
Sergio Ramos saat bermain menghadapi Villarreal di Stadion Alfredo Di Stefano, Kamis (17/7/2020) waktu setempat DOK. La Liga SantanderSergio Ramos saat bermain menghadapi Villarreal di Stadion Alfredo Di Stefano, Kamis (17/7/2020) waktu setempat


KOMPAS.com - Kapten sekaligus bek Real Madrid, Sergio Ramos, dipastikan absen saat timnya menjamu Shakhtar Donetsk di fase grup Liga Champions 2020-2021.

Laga Real Madrid vs Shakhtar Donetsk akan digelar di Stadion Alfredo Di Stefano, Rabu (21/10/2020) malam WIB.

Sergio Ramos sudah tidak ikut latihan bareng Real Madrid pada Selasa (20/10/2020).

Dia mengalami masalah pada lututnya dalam kekalahan 0-1 Real Madrid dari Cadiz di Liga Spanyol pada Sabtu (17/10/2020).

Baca juga: 5 Fakta Barcelona Vs Ferencvaros, Messi dan Ansu Fati Ukir Sejarah

Sebelumnya, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane juga sudah mengindikasikan bahwa Sergio Ramos tidak akan dimainkan pada laga kontra Shakhtar Donetsk.

Zinedine Zidane tidak ingin mengambil risiko dengan memainkan para pemainnya yang masih dalam masa pemulihan. 

"Sergio mengalami cedera, dia tidak berlatih bersama kami pagi ini (Selasa) karena kami tidak ingin mengambil risiko," kata Zinedine Zidane dilansir dari laman resmi Real Madrid.

"Kita akan lihat apa yang terjadi esok hari, tetapi dia tidak bisa berlatih secara normal hari ini," lanjut pelatih asal Perancis ini.

Pada akhirnya, Sergio Ramos memang tidak bisa diturunkan pada pertandingan malam nanti.

Hal tersebut terungkap dari daftar pemain Real Madrid vs Shakhtar Donetsk yang diunggah klub di Twitter maupun laman resmi mereka.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X