Dicadangkan Pirlo, Dybala Dilaporkan Bentrok dengan Petinggi Juventus

Kompas.com - 18/10/2020, 23:14 WIB
Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala. ISABELLA BONOTTOCristiano Ronaldo dan Paulo Dybala.

KOMPAS.com - Penyerang Juventus, Paulo Dybala, dilaporkan bentrok dengan petinggi klub, Fabio Paratici, seusai laga Liga Italia kontra Crotone pada Sabtu (17/10/2020).

Juventus ditahan imbang 1-1 oleh Crotone di Stadion Ezio Scida.

Padahal, Crotone kalah tiga laga beruntun dan menghuni dasar klasemen dengan kebobolan 10 gol dari 3 laga sebelum bersua Juventus.

Juve hanya bisa mencetak satu gol lewat Alvaro Morata dan mereka terpaksa bermain 10 pemain setelah sosok debutan, Federico Chiesa, diganjar kartu merah pada satu jam laga.

Pelatih Andrea Pirlo melakukan tiga pergantian pada laga tersebut dengan satu-satunya nama penyerang yang masuk dari bench adalah Federico Bernardeschi.

Baca juga: Dalih Andrea Pirlo Usai Juventus Ditahan Imbang Tim Promosi

Hal ini dilaporkan memicu amarah dari Dybala.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Tuttsport melaporkan bahwa pemain timnas Argentina itu mengeluh kepada Paratici yang merupakan direktur olahraga Bianconeri di terowongan pemain setelah peluit akhir laga.

Ia dilaporkan tak senang sama sekali dengan keputusan pelatih Andrea Pirlo.

Padahal, Pirlo telah mengutarakan setelah laga kalau keputusannya tak menurunkan Dybala adalah karena masalah pencernaan sang pemain yang juga menghalanginya tampil bagi Argentina pada ronde laga-laga internasional sepekan terakhir.

Baca juga: Klasemen Liga Italia - AC Milan di Puncak, Juventus di Mana?

"Dybala baru kembali dari problem pencernaan dan ia baru latihan kemarin. Tidak ideal baginya untuk bermain," tutur Pirlo seusai laga.

Dybala juga menghembuskan angin ke api rumor perselisihan tersebut dengan menyukai cuitan dari jurnalis La Gazzetta dello Sport yang mempertanyakan keputusan Pirlo untuk tak memainkan dirinya.

Namun, sang striker menghapus "like" tersebut beberapa saat kemudian.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.