Prediksi Luis Suarez soal Masa Depan Lionel Messi

Kompas.com - 11/10/2020, 10:03 WIB
Lionel Messi mengikuti latihan pramusim Barcelona untuk menyambut kompetisi musim 2020-2021. Messi berlatih bersama skuad Barcelona di kompleks Sant Joan Despi, Senin (7/9/2020) waktu setempat. Tangkapan layar Twitter FC BarcelonaLionel Messi mengikuti latihan pramusim Barcelona untuk menyambut kompetisi musim 2020-2021. Messi berlatih bersama skuad Barcelona di kompleks Sant Joan Despi, Senin (7/9/2020) waktu setempat.

KOMPAS.com – Pemain Atletico Madrid, Luis Suarez, memberikan prediksinya terkait masa depan Lionel Mess di Barcelona.

Luis Suarez telah menjalin hubungan apik dengan Lionel Messi sejak pertama kali mendarat di Camp Nou, markas Barcelona, pada 2014.

Sayang, kebersamaan keduanya harus berakhir setelah Luis Suarez memutuskan pindah ke Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Baca juga: Luis Suarez Tuding Barcelona Sengaja Rusak Pertemanannya dengan Messi

Pasalnya, Suarez tidak masuk dalam rencana pelatih baru Barcelona, Ronald Koeman, yang datang menggantikan posisi Quique Setien.

Meski tidak berniat pergi, penyerang asal Uruguay tersebut akhirnya dilego.

Dia hengkang ke sesama klub Liga Spanyol, Atletico Madrid, dengan biaya transfer 6 juta euro (Rp 104 miliar).

Kepergian Suarez saat itu dibarengi dengan kabar hengkangnya Lionel Messi dari Barcelona.

Messi ingin pergi dari Barcelona karena kecewa dengan kepemimpinan Josep Bartomeu yang menjabat sebagai presiden klub.

Niat tersebut gagal terealisasi karena Messi baru bisa pergi jika ada klub yang bisa membayar klausul pelepasan senilai 700 juta euro (sekitar Rp 12,2 triliun).

Pemain berjulukan La Pulga itu akhirnya memutuskan untuk menyelesaikan kontraknya yang tinggal semusim lagi di Barcelona.

Halaman:


Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X