Klasemen Liga Inggris - Everton Kukuh di Puncak, Man United Papan Bawah

Kompas.com - 05/10/2020, 04:48 WIB
Pemain Everton, James Rodriguez, saat merayakan gol ke gawang Brighton pada lanjutan pekan keempat Liga Inggris, Sabtu (3/10/2020) malam WIB. AFP/JAN KRUGERPemain Everton, James Rodriguez, saat merayakan gol ke gawang Brighton pada lanjutan pekan keempat Liga Inggris, Sabtu (3/10/2020) malam WIB.

KOMPAS.com - Everton masih kukuh di puncak klasemen Liga Inggris hingga memasuki pekan keempat. Sementara itu, Manchester United terpuruk di papan bawah.

Premier League atau kompetisi kasta teratas Liga Inggris telah merampungkan laga-laga pekan keempat yang dilangsungkan pada Sabtu (3/10/2020) hingga Senin (5/10/2020) dini hari WIB.

Sejumlah hasil mengejutkan pun tersaji pada laga gameweek keempat, termasuk kekalahan telak Manchester United dan Liverpool.

Adapun posisi puncak klasemen Liga Inggris 2020-2021 hingga pekan keempat masih dikuasai oleh Everton dengan poin sempurna 12.

Skuad besutan Carlo Ancelotti itu meneruskan catatan impresif empat kemenangan beruntun seusai mengalahkan Brighton & Hove Albion 4-2.

Baca juga: Everton Sempurna di Liga Inggris, Ancelotti Cuek Pickford Blunder

Sementara itu, Aston Villa merangsek naik ke peringkat kedua setelah membantai Liverpool dengan skor telak 7-2.

Pada pertandingan tersebut, Ollie Watkins menunjukkan sinarnya dengan membukukan tiga gol alias hat-trick.

Di peringkat ketiga klasemen Liga Inggris ada Leicester City.

Meski menelan kekalahan 0-3 dari West Ham pada laga pekan keempat, Leicester masih bertahan di posisi tiga besar.

Arsenal yang meraih kemenangan tipis 2-1 atas Sheffield United kini berada di peringkat keempat dengan koleksi 9 angka.

Baca juga: 5 Fakta Menarik Aston Villa Vs Liverpool, Noda Sang Juara Liga Inggris

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X