5 Fakta Menarik Aston Villa Vs Liverpool, Noda Sang Juara Liga Inggris

Kompas.com - 05/10/2020, 03:58 WIB
Tampilan papan skor di Stadion Villa Park. Aston Villa berhasil mengalahkan Liverpool dengan skor telak 7-2 pada laga pekan keempat Liga Inggris 2020-2021, Minggu (4/10/2020) waktu setempat. AFP/GETTY IMAGES/CATHERINE IVILLTampilan papan skor di Stadion Villa Park. Aston Villa berhasil mengalahkan Liverpool dengan skor telak 7-2 pada laga pekan keempat Liga Inggris 2020-2021, Minggu (4/10/2020) waktu setempat.

KOMPAS.com - Liverpool dipaksa menelan kekalahan telak ketika bertamu ke markas Aston Villa pada lanjutan pekan keempat Premier League atau kompetisi kasta teratas Liga Inggris.

Laga Aston Villa vs Liverpool yang digelar di Stadion Villa Park, Senin (5/10/2020) dini hari WIB, berakhir dengan skor telak 7-2 untuk kemenangan tim tuan rumah.

Ollie Watkins menjadi bintang kemenangan Aston Villa dengan torehan hat-trick. Watkins menjebol gawang Liverpool pada menit ke-4, 23, dan 39.

Sementara itu, Jack Grealish ikut menyumbang dua gol pada menit ke-66 dan 75. Dua gol Aston Villa lainnya dibukukan oleh John McGinn (35') dan Ross Barkley (55').

Adapun dua gol balasan Liverpool dicetak oleh Mohamed Salah pada menit ke-33 dan 60.

Baca juga: Aston Villa Vs Liverpool - Banjir Gol di Villa Park, The Reds Kalah Telak

Sejumlah fakta menarik pun tersaji seusai laga Aston Villa vs Liverpool.

Berikut 5 fakta menarik laga Aston Villa vs Liverpool yang dihimpun dari Opta dan Squawka.

1. Sinar Ollie Watkins di Villa Park

Ollie Watkins benar-benar menjadi momok menakutkan bagi Liverpool pada pertandingan ini.

Watkins menjadi pemain ke-10 yang mampu mencetak hat-trick ke gawang Liverpool. Pemain terakhir yang mampu melakukannya adalah Dimitar Berbatov (Manchester United) pada September 2010.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber Opta,Squawka
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X