5 Hal Menarik Man United Vs Tottenham, Daftar Kekalahan Telak MU di Liga Inggris

Kompas.com - 05/10/2020, 02:12 WIB
Papan skor setelah laga Manchester United vs Tottenham Hotspur pada pekan keempat Premier League 2020-2021. AFP/ALEX LIVESEYPapan skor setelah laga Manchester United vs Tottenham Hotspur pada pekan keempat Premier League 2020-2021.

KOMPAS.com - Kejutan terjadi pada gameweek keempat Premier League. Manchester United dibabat tamunya, Tottenham Hotspur, dengan skor 1-6 di Stadion Old Trafford, Minggu (4/10/2020).

Duo penyerang Spurs, Son Heung-min dan Harry Kane, tampil impresif dengan masing-masing mencatatkan dua gol pada laga Man United vs Tottenham.

Tanguy Ndombele dan Serge Aurier ikut menyumbang satu gol untuk menandai salah satu kekalahan terbesar kubu Setan Merah di Old Trafford.

Baca juga: Hasil Man United Vs Tottenham - Setan Merah Kalah Telak 1-6, Sejarah Terukir

Man United, yang bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-28, hanya menciptakan satu gol. Itu pun lewat titik penalti Bruno Fernandes ketika laga berusia dua menit.

Beberapa rekor tercipta pada laga ini, termasuk Man United yang untuk kali pertama kebobolan empat gol pada babak pertama.

1. Babak pertama terburuk Man United sepanjang sejarah

Hingga babak pertama selesai, Man United sudah tertinggal 1-4.

Mengutip dari Sky Sports Statto, Man United untuk kali pertama kebobolan empat gol pada babak pertama di pentas Premier League.

Tottenham adalah tim tamu pertama yang mencetak empat gol pada babak pertama dalam pertandingan tandang liga di Manchester United sejak mereka sendiri pada November 1957 dalam kemenangan 4-3.

2. Kegembiraan Mourinho

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X