Arsenal Vs Sheffield United, Arteta Senang The Gunners Menangi Laga Sulit

Kompas.com - 05/10/2020, 02:00 WIB
Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, saat memberi arahan kepada anak asuhnya dalam laga kontra Tottenham Hotspur, Minggu (12/7/2020) malam WIB. AFP/TIM GOODE Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, saat memberi arahan kepada anak asuhnya dalam laga kontra Tottenham Hotspur, Minggu (12/7/2020) malam WIB.
|

KOMPAS.com - Manajer Arsenal, Mikel Arteta, merasa senang timnya bisa mengalahkan perlawanan sulit dari Sheffield United pada lanjutan laga Liga Inggris.

Duel Arsenal vs Sheffield United di Stadion Emirates, Minggu (4/10/2020), berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan The Gunners, julukan Arsenal.

Gol kemenangan Arsenal dicetak oleh Bukayo Saka pada menit ke-61 dan Nicolas Pepe (64)

Adapun gol Sheffield United dicetak oleh McGoldrick pada menit ke-83.

Baca juga: Arsenal Vs Sheffield United, The Gunners Menang dengan Skor Tipis

Seusai laga, Arteta mengaku senang bisa mematahkan perlawanan sulit lawan dan meraih kemenangan.

"Saya sangat senang. Mereka adalah lawan yang sangat sulit, seperti yang telah kita lihat pada banyak momen dalam permainan," ucap Arteta dikutip dari SkySports.

"Itu rumit karena lawan sangat terorganisasi. Kami mulai menyerang lebih banyak pada babak kedua, menghasilkan banyak masalah buat lawan, dan mencetak dua gol fantastis," tuturnya.

Selain itu, pelatih asal Spanyol itu pun memuji penampilan dari Nicolas Pepe.

Baca juga: Arsenal Vs Sheffield, Ujian bagi Benteng Mikel Arteta

"Kami memiliki opsi bagus di depan. Inilah yang saya minta dari semua orang di skuad yang ada di bangku cadangan, untuk memberi dampak," katanya.

"Nicolas melakukannya hari ini, jadi saya sangat senang untuknya," ucap Arteta.

Atas hasil ini, Arsenal kini berada di peringkat keempat dengan sembilan poin dari empat laga.

Adapun Sheffield berada di posisi ke-19 dan belum meraih poin.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X