Tottenham Vs Chelsea, Lampard Tanggapi Sinis Keluhan Mourinho

Kompas.com - 29/09/2020, 11:20 WIB
Manajer Chelsea, Frank Lampard, saat mendampingi timnya pada laga Liga Inggris kontra Brighton and Hove Albion, di Stadion Stamford Bridge, London, Sabtu (28/9/2019). AFP/GLYN KIRKManajer Chelsea, Frank Lampard, saat mendampingi timnya pada laga Liga Inggris kontra Brighton and Hove Albion, di Stadion Stamford Bridge, London, Sabtu (28/9/2019).

LONDON, KOMPAS.com - Pelatih Chelsea, Frank Lampard, menanggapi keluhan Jose Mourinho ( Tottenham Hotspur) terkait jadwal padat dengan nada sinis.

Lampard dan Mourinho saling berkomentar soal jadwal kompetisi menjelang laga Tottenham vs Chelsea.

Tottenham vs Chelsea merupakan laga 16 besar Piala Liga Inggris yang akan berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium, Selasa (29/9/2020) atau Rabu dini hari WIB.

Sebelum menghadapi Chelsea, Tottenham baru saja menyelesaikan dua laga beruntun dalam kurun waktu empat hari.

Dua laga itu adalah kualifikasi ketiga Liga Europa melawan Shkendija, Kamis (25/9/2020), dan pekan ketiga Liga Inggris menghadapi Newcastle United, Minggu (27/9/2020).

Baca juga: Kabar soal Konflik Tottenham Hotspur dan Jose Mourinho

Setelah melawan Chelsea, Tottenham juga akan kembali bertanding dua kali dalam empat hari.

Tottenham dijadwalkan menghadapi Maccabi Haifa pada laga play off Liga Europa, Kamis (1/9/2020).

Dua hari berselang, Harry Kane dkk akan bertandang ke markas Manchester United, Stadion Old Trafford, untuk melakoni laga pekan keempat Liga Inggris.

Jadwal padat inilah yang dikeluhkan Mourinho. Pelatih asal Portugal itu khawatir pemainnya cedera karena hanya memiliki waktu dua hari untuk beristirahat.

Di sisi lain, semua kompetisi itu dianggap Mourinho sangat penting untuk Tottenham Hotspur.

Halaman:


Sumber Metro
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X