Kabar soal Konflik Tottenham Hotspur dan Jose Mourinho

Kompas.com - 27/09/2020, 21:40 WIB
Jose Mourinho bersama Harry Kane. AFP/ADRIAN DENNISJose Mourinho bersama Harry Kane.
|

KOMPAS.com – Pelatih Jose Mourinho dikabarkan terlibat perselisihan dengan Tottenham Hotspur terkait mendatangkan pemain di bursa transfer musim panas.

Dilansir BolaSport dari Express UK, Mourinho berselisih paham dengan Tottenham guna mendatangkan striker pelapis bagi Harry Kane.

Pihak Mourinho merasa perlu mendatangkan striker pelapis mengingat Harry Kane menjadi bomber tunggal yang dimiliki Tottenham.

Masalahnya, Harry Kane rentan mengalami cedera sehingga menyulitkan Tottenham untuk mencari sosok striker murni.

Karena itu, Mourinho bersikeras meminta kepada dewan Tottenham untuk mendatangkan penyerang top untuk menjadi pelapis Harry Kane.

Baca juga: Isi Surat Fans Cilik yang Meminta Rashford Gabung Tottenham

Menurut laporan, Mourinho ingin Spurs membawa Pemain Muda Terbaik EFL (Liga Inggris kasta kedua), Ollie Watkis, sebagai pemain pelapis Harry Kane.

Namun sayangnya, Mourinho gagal membawa penyerang berusia 24 tahun itu karena Tottenham enggan membayar 28 juta poundsterling untuk menebusnya.

Pasalnya, Ollie Watkins lebih memilih bergabung dengan Aston Villa.

Usut punya usut, Jose Mourinho memberi tahu kepada teman-temannya bahwa dia terkejut dengan keputusan klub untuk memprioritaskan pemain di posisi lain.

Padahal, posisi pelapis Harry Kane adalah prioritas utama Jose Mourinho pada musim panas 2020.

Halaman:


Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X