Liverpool Vs Arsenal, Strategi The Gunners untuk Kalahkan The Reds

Kompas.com - 26/09/2020, 14:20 WIB
Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, menemani timnya kala berhadapan dengan Liverpool pada laga Community Shield 2020 di Stadion Wembley. POOL GETTY IMAGES EUROPE/GETTY IMAGES VIA AFPPelatih Arsenal, Mikel Arteta, menemani timnya kala berhadapan dengan Liverpool pada laga Community Shield 2020 di Stadion Wembley.

KOMPAS.com - Pelatih Arsenal Mikel Arteta mengungkapkan dua hal yang harus dilakukan para anak didiknya jika ingin meraih kemenangan atas Liverpool

Bentrok Arsenal dan Liverpool terjadi pada pekan ketiga Liga Inggris 2020-2021. 

Laga Liverpool vs Arsenal bakal dilangsungkan di Stadion Anfield pada Senin (28/9/2020) atau Selasa (29/9) dini hari WIB.

Melawan Liverpool, Mikel Arteta sadar ini bukan laga mudah bagi timnya.

Meski Arsenal mengalahkan Liverpool pada ajang Community Shield beberapa waktu lalu, Arteta meminta para pemainnya untuk tidak terbuai dan menganggap remeh sang lawan.

Baca juga: Pemain Lawan Positif Covid-19, Tottenham Otomatis Lolos ke Putaran Ke-4 Piala Liga Inggris

"Community Shield dan Liga Inggris adalah pertandingan yang sangat berbeda," kata Arteta yang dilansir dari situs resmi Arsenal.

"Kami tahu standar yang mereka tetapkan di liga, seberapa konsistennya mereka dan itu karena mereka mendominasi hampir setiap aspek permainan."

"Jadi kami harus datang dengan penampilan terbaik. Kami harus bersaing sebaik mungkin dengan tim ini dan mudah-mudahan para pemain mampu melakukannya," harap Mikel Arteta.

Dilansir dari laman berbeda, Evening Standard, Arteta juga mengingatkan dua hal yang perlu dilakukan Arsenal demi meraih kemenangan. 

Arteta mengingkan Arsenal untuk bisa mendominasi permainan dan tidak membuang-buang peluang jika ingin meraih poin penuh di Anfield. 

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X