Hazard dan Bale Bikin Pusing Zidane Jelang Musim Baru Liga Spanyol

Kompas.com - 12/09/2020, 13:00 WIB
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane berpose dengan trofi usai timnya berhasil menjadi juara Liga Spanyol setelah mengalahkan Villarreal 2-1 di Stadion Alfredo di Stefano, Valdebebas, pada Jumat (17/7/2020) dini hari WIB. Hasil ini menjadi trofi Liga Spanyol ke-34 Real Madrid dan yang ke-11 bagi Zinedine Zidane menangani Los Blancos, termasuk tiga gelar Liga Spanyol. AFP/GABRIEL BOUYSPelatih Real Madrid Zinedine Zidane berpose dengan trofi usai timnya berhasil menjadi juara Liga Spanyol setelah mengalahkan Villarreal 2-1 di Stadion Alfredo di Stefano, Valdebebas, pada Jumat (17/7/2020) dini hari WIB. Hasil ini menjadi trofi Liga Spanyol ke-34 Real Madrid dan yang ke-11 bagi Zinedine Zidane menangani Los Blancos, termasuk tiga gelar Liga Spanyol.

KOMPAS.com - Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane, dibuat pusing dengan masalah Eden Hazard dan Gareth Bale jelang musim baru Liga Spanyol.

Zinedine Zidane sukses membawa Real Madrid merasakan kembali gelar juara Liga Spanyol musim lalu.

Kini, Zidane tengah melakukan persiapan pramusim demi menjaga level performa sebagai juara bertahan LaLiga.

Namun, Zidane harus dihadapkan dengan Eden Hazard dan Gareth Bale yang memiliki masalah masing-masing di Real Madrid.

Dilansir BolaSport dari Sport, Gareth Bale telah membuat geram Real Madrid karena tingkahnya yang dianggap tidak menghargai tim.

Baca juga: Real Madrid Siap Buntung Asal Gareth Bale Hengkang

Setelah beragam aksi konyol di bangku cadangan, Gareth Bale juga memancing emosi lewat video promosi iklan yang menunjukan gimick cinta golf.

Kini rekan Bale di Real Madrid, Eden Hazard juga turut membuat Zidane muak di tengah persiapan pramusim Real Madrid.

Seperti yang diketahui, Eden Hazard memulai musim perdananya di Real Madrid jauh dari harapan tinggi klub.

Permain termahal sepanjang sejarah Real Madrid itu juga mengakui bahwa musim perdananya bersama Los Blancos adalah pencapaian terburuk sepanjang karier sepak bola profesionalnya.

Sejatinya, Zidane dapat memaklumi hal tersebut karena sang pemain terlilit cedera yang mengakibatkannya tampil kurang maksimal sepanjang musim.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X