Cuma Timo Werner yang Berpeluang Bela Chelsea di Laga Perdana Liga Inggris

Kompas.com - 11/09/2020, 14:20 WIB
Rekrutan anyar Chelsea, Timo Werner, saat tampil pada laga pra-musim kontra Brighton and Hove Albion di Stadion Amex, 29 Agustus 2020. AFP/GLYN KIRKRekrutan anyar Chelsea, Timo Werner, saat tampil pada laga pra-musim kontra Brighton and Hove Albion di Stadion Amex, 29 Agustus 2020.
|

KOMPAS.comTimo Werner menjadi satu-satunya rekrutan anyar yang kemungkinan bisa dimainkan Chelsea di laga perdana Liga Inggris.

Kondisi ini cukup membuat pusing Frank Lampard selaku manajer Chelsea saat timnya bertandang ke markas Brighton, Senin (14/9/2020).

Padahal, Lampard telah telah mendatangkan enam pemain baru di bursa transfer musim panas kali ini.

Nama lain yang didatangkan Chelsea selain Timo Werner di antaranya Hakim Ziyech, Thiago Silva, Ben Chilwell, Malang Sarr, dan Kai Havertz.

Khusus Malang Sarr yang didatangkan dari OGC Nice, ia akan dipinjamkan untuk musim 2020-2021 sehingga ada lima rekrutan anyar yang masuk skuad utama Chelsea.

Baca juga: Chelsea, Klub Paling Royal Beli Pemain

Dilansir BolaSport dari situs resmi klub, Chelsea lalu diterpa kabar buruk tatkala tiga di antara lima rekrutan anyar dipastikan absen jelang pertemuan dengan Brighton.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Mereka adalah Hakim Ziyech, Ben Chilwel, dan Thiago Silva seperti yang dikonfirmasi oleh Frank Lampard pada konfernsi pers Kamis (10/9/2020).

"Hakim Ziyech mengalami cedera di lutut saat melawan Brighton di laga uji coba sehingga ia tak akan fit," kata Lampard.

"Kami harap cederanya hanya beberapa minggu, mungkin dua pekan, kami harus terus memantaunya," ucapnya.

"Ben Chilwell masih berusaha mengembalikan kebugarannya. Ia tidak akan fit di laga kontra Brighton. Namun, ia telah meningkatkan diri pekan ini, kabar baik buat kami," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.