3 Pemain yang Bisa Jadi Kunci Liverpool Pertahankan Gelar Liga Inggris

Kompas.com - 08/09/2020, 12:40 WIB
Duet sesama pemain asal Belanda di Liverpool, Georginio Wijnaldum dan Virgil van Dijk. AFP/OLI SCARFFDuet sesama pemain asal Belanda di Liverpool, Georginio Wijnaldum dan Virgil van Dijk.

KOMPAS.com - Mantan pemain timnas Inggris, Peter Crouch, menilai, ada tiga pemain kunci yang dibutuhkan Liverpool untuk mempertahankan gelar Liga Inggris pada musim 2020-2021.

Setelah berpuasa gelar selama 30 tahun, The Reds - julukan Liverpool - akhirnya berhasil menjadi juara Liga Inggris musim 2019-2020.

Namun, euforia juara Liverpool hampir usai. Tim asuhan Juergen Klopp itu kini harus kembali bersiap menyambut kompetisi Liga Inggris musim 2020-2021 yang segera dimulai.

Tak kurang dari seminggu ke depan, Liverpool sudah harus menghadapi tantangan baru di Liga Inggris.

The Reds akan tampil dengan menyandang status juara bertahan pada Liga Inggris 2020-2021 yang mulai bergulir 12 September nanti.

Baca juga: Berita Transfer, Carragher Yakin Thiago Alcantara Akan Berlabuh ke Liverpool

Musim baru tentu akan menjadi tantangan yang tidak mudah bagi Liverpool, mengingat para rivalnya telah berbenah.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Arsenal, Chelsea, Manchester United, dan Manchester City sedang sibuk berburu pemain di bursa transfer untuk memperkuat skuad.

Terlebih, skuad Liverpool baru saja kalah dari Arsenal pada ajang Community Shield lewat babak adu penalti.

Liverpool memang sempat mendapatkan kritik seusai penampilannya melempem di sisa laga Liga Inggris pascakarantina pandemi Covid-19.

Padahal, sebelum karantina, Liverpool hanya kalah sekali dari 29 pertandingan di Liga Inggris.

Halaman:


Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X