Kompas.com - 08/09/2020, 12:20 WIB
Kylian Mbappe yang berusaha menendang bola diadang oleh Sebastian Larsson dalam laga Swedia vs Perancis pada ajang UEFA Nations League yang digelar di Stadion Friends Arena, Stockholm, Minggu (6/9/2020) dini hari WIB. AFP/GETTY IMAGES/LINNEA RHEBORGKylian Mbappe yang berusaha menendang bola diadang oleh Sebastian Larsson dalam laga Swedia vs Perancis pada ajang UEFA Nations League yang digelar di Stadion Friends Arena, Stockholm, Minggu (6/9/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Direktur Olahraga Paris Saint-Germain, Leonardo, mengecam Federasi Sepak Bola Perancis (FFF) karena tidak memberi tahu kondisi Kylian Mbappe.

Terbaru, Mbappe dinyatakan positif Covid-19 dan langsung dicoret dari skuad timnas Perancis, Selasa (8/9/2020) waktu setempat.

Mendengar kabar itu, Leonardo kecewa bukan hanya karena Mbappe positif Covid-19, melainkan juga dengan kinerja FFF.

Sebab, Leonardo dan PSG tidak menerima pemberitahuan langsung dari FFF mengenai kondisi Mbappe.

Baca juga: Leonardo: PSG Punya Dua Pemain Terbaik Dunia Setelah Ronaldo dan Messi

"Ini tidak bisa diterima. Kami (PSG) mengetahui kabar Mbappe positif Covid-19 justru dari media massa," kata Leonardo dikutip dari situs Goal, Selasa (8/9/2020).

"FFF merilis pernyataan resmi dan mengirim pemain pulang. Namun, tidak ada satu pun orang FFF yang mengomunikasikan hal itu kepada kami," tutur Leonardo.

"FFF seperti tidak menghormati kami karena tidak ada komunikasi. Kami tidak berbicara dengan siapa pun. Kami sekarang hanya berbicara dengan Mbappe," ucap Leonardo menambahkan.

Sebelum Mbappe, PSG telah mengonfirmasi enam pemainnya positif Covid-19 tanpa menyebutkan identitas pekan lalu..

Namun, sumber L'equipe menyebut enam pemain tersebut adalah Neymar, Angel Di Maria, Leandro Paredes, Keylor Navas, Marquinhos, dan Mauro Icardi.

Keenam pemain itu dikabarkan positif Covid-19 setelah pulang berlibur dari Ibiza, Spanyol.

Halaman:


Video Pilihan

Sumber GOAL
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.