Update Jam Kick-off dan Jadwal Timnas U19, Siaran Langsung di MolaTV

Kompas.com - 02/09/2020, 15:40 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memberikan wejangan kepada skuad timnas U19 Dok. PSSIPelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memberikan wejangan kepada skuad timnas U19

KOMPAS.com - Timnas U19 Indonesia yang kini sedang melakukan pemusatan latihan di Kroasia dijadwalkan mengikuti International U19 Friendly Tournament.

Turnamen tersebut merupkan inisiasi dari Federasi Sepak Bola Kroasia (NHS) yang akan dimulai Sabtu (5/9/2020).

Bulgaria, Kroasia, dan Arab Saudi secara berurutan akan menjadi lawan timnas U19 Indonesia dalam turnamen itu.

Seluruh pertandingan timnas U19 Indonesia pada turnamen itu nantinya akan disiarkan langsung oleh MolaTV.

Timnas U19 Indonesia nantinya akan diuji dengan suhu udara Kroasia karena seluruh pertandingan akan dilaksanakan malam hari.

Baca juga: Rasa Puas Shin Tae-yong soal TC Timnas U19 Indonesia di Kroasia

Dikutip dari situs resmi PSSI, suhu udara pada malam hari di Kroasia mencapai 16-17 derajat celcius.

Skuad Garuda Muda berangkat ke Kroasia, Sabtu (29/8/2020), untuk melanjutkan pemusatan latihan yang sudah dilakukan di Jakarta sejak 23 Juli 2020.

Kroasia dipilih PSSI sebagai lokasi pemusatan latihan lanjutan timnas U19 Indonesia karena faktor suhu, fasilitas, dan calon lawan yang bisa dihadapi.

Pemusatan latihan timnas U19 Indonesia di Kroasia diikuti oleh 27 pemain dari awalnya 30.

Serdi Ephyfano (Bhayangkara FC) dan Ahmad Afhridzal (Vamos Indonesia) adalah dua pemain timnas U19 Indonesia yang dicoret Shin Tae-yong karena masalah indisipliner.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X