Berita Transfer - James Rodriguez Ingin Main di Liga Inggris, Everton Jadi Tujuan?

Kompas.com - 27/08/2020, 08:20 WIB
Carlo Ancelotti (kiri) bersama James Rodriguez (kanan) ketika keduanya masih memebela Real Madrid. AFP/GONZALO ARROYO MORENOCarlo Ancelotti (kiri) bersama James Rodriguez (kanan) ketika keduanya masih memebela Real Madrid.

KOMPAS.com - Berita transfer kali ini datang dari gelandang Real Madrid, James Rodriguez.

Pemain asal Kolombia itu dikabarkan memiliki kemungkinan berlabuh ke salah satu klub peserta Liga Inggris, Everton, setelah masa depannya bersama Real Madrid menemukan kendala.

James Rodriguez mengaku tidak senang dengan kontribusi minim yang dia berikan kepada Real Madrid meski pada akhirnya berhasil merengkuh trofi La Liga 2019-2020.

Musim ini, dia hanya mencatatkan delapan penampilan untuk Real Madrid di liga. Jumlah penampilan gelandang berusia 29 itu menurun drastis dari musim-musim sebelumnya.

Baca juga: Morientes Prediksi James Rodriguez akan Bersinar Lagi di Real Madrid atau Klub Lain

James Rodriguez pun tampak tidak terima dengan kondisi tersebut. Dia merasa layak mendapat menit bermain lebih.

"Saya tahu saya memiliki syarat untuk selalu bermain, tetapi karena orang lain, saya tidak bisa melakukannya," kata James Rodriguez, dikutip dari Goal.

"Jika saya adalah pemain yang buruk, saya akan menerimanya (mendapat menit bermain minim), tetapi saya adalah orang yang ingin menang dan selalu ingin bermain," imbuh dia.

Situasi ini membuat James Rodriguez meragukan masa depannya bersama Real Madrid.

Baca juga: Real Madrid Pernah Tolak Tawaran Klub Lain untuk James Rodriguez

Di tengah keraguannya, James Rodriguez sempat mengatakan bahwa dirinya tertarik melanjutkan karier di Liga Inggris.

"Saya sudah berada di beberapa liga bagus, tinggal Serie A (Italia) dan Premier League (Inggris) yang belum."

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber GOAL
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X