James Rodriguez Akui Pernah Tertarik Gabung ke Manchester United

Kompas.com - 28/06/2020, 20:00 WIB
Gelandang Real Madrid asal Kolombia, James Rodriguez. DOK. REAL MADRIDGelandang Real Madrid asal Kolombia, James Rodriguez.

KOMPAS.com - Gelandang serang Real Madrid, James Rodriguez, mengaku sempat mendapat tawaran dari Manchester United.

Diberitakan Daily Mail, Manchester United merupakan klub sedang mencari seorang gelandang serang dan James Rodriguez adalah salah satunya.

James Rodriguez mengungkapkan bahwa manajernya sempat berbicara dengan Manchester United pada tahun 2013, tepatnya saat sang pemain masih membela FC Porto.

Baca juga: Title Race Liga Spanyol, Real Madrid dan Barcelona Panas, Atletico Mulai Kandas

"Saya pikir pernah ada pembicaraan dengan Manchester United. Manajer saya memiliki hubungan yang bagus dengan klub," kata James Rodriguez di Youtube Rio Ferdinand.

"Saya selalu bermimpi untuk masuk ke klub besar. Sejak saya masih kecil, saya selalu mengagumi Manchester United," ujar pemain berusia 28 tahun ini.

"Saya melihat tim itu yang diperkuat Rio (Ferdinand), (Ryan) Giggs, dan (Paul) Scholes. Ada banyak pemain luar biasa di sana," tuturnya melanjutkan.

Pemain asal Kolombia itu mengaku sangat ingin bergabung dengan Manchester United.

Namun, karena ada pertimbangan lain untuk tampil di Piala Dunia 2014 membuatnya terpaksa mengubur mimpinya untuk tampil di Liga Inggris bersama Man United.

"Saya ingin ada di sana pada saat itu (2013), tetapi itu tidak terwujud," ujar James Rodriguez.

"Saya pikir saya harus bermain di klub yang tidak terlalu besar. Karena itulah saya pergi ke Perancis (AS Monaco), tepat sebelum Piala Dunia."

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber Daily Mail
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X