Morientes Prediksi James Rodriguez akan Bersinar Lagi di Real Madrid atau Klub Lain

Kompas.com - 13/06/2020, 09:00 WIB
Gelandang Real Madrid, James Rodriguez bersaing dengan gelandang Mallorca,Daniel Rodriguez (kiri) dan Salva Sevilla selama pertandingan sepak bola liga Spanyol RCD Mallorca melawan Real Madrid CF di stadion Iberostar estadi di Palma de Mallorca pada 19 Oktober, 2019. AFP/JAIME REINAGelandang Real Madrid, James Rodriguez bersaing dengan gelandang Mallorca,Daniel Rodriguez (kiri) dan Salva Sevilla selama pertandingan sepak bola liga Spanyol RCD Mallorca melawan Real Madrid CF di stadion Iberostar estadi di Palma de Mallorca pada 19 Oktober, 2019.


KOMPAS.com - Gelandang serang Real Madrid asal Kolombia, James Rodriguez, diklaim akan kembali menunjukkan permainan terbaiknya.

Hal itu diungkap oleh mantan pemain Real Madrid, Fernando Morientes.

Dalam sebuah wawancara virtual dengan surat kabar dari Kolombia bernama El Espectador, dikutip dari Marca, Morientes yakin bahwa James akan kembali bersinar lagi di mana pun dia bermain.

Semenjak didatangkan dari AS Monaco seusai Piala Dunia 2014, James Rodriguez tidak menunjukkan performa impresif baik di klub lamanya maupun seperti di timnas Kolombia.

Baca juga: Satu Syarat Ini Harus Dipenuhi Pogba jika Ingin Gabung Real Madrid

Terbukti, pemain yang kini berusia 28 tahun tersebut sempat dipinjamkan ke raksasa Bundesliga, Bayern Muenchen selama dua musim.

Selama dua musim bersama klub berjuluk Die Roten, James sempat menunjukkan kembali performa terbaiknya.

James Rodriguez sewaktu dipinjamkan ke Bayern Muenchen selama dua musim AFP/CHRISTOF STACHE James Rodriguez sewaktu dipinjamkan ke Bayern Muenchen selama dua musim

Tercatat, James telah tampil sebanyak 67 penampilan di semua kompetisi dengan menorehkan 15 gol dan 20 assist.

Namun, seusai masa peminjamannya di Muenchen berakhir pada 30 Juni 2019, James yang kembali ke Real Madrid tidak kunjung menampilkan performa terbaiknya.

Kendati demikian, Morientes yakin bahwa James akan kembali lagi bersinar.

"Apa pun yang terjadi di sisa musim ini, saya pikir James tidak pergi tanpa rasa sakit atau kejayaan," ucap Morientes dikutip dari Marca.

Halaman:


Sumber Marca
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X