Prediksi Final Liga Champions dari Pandit Sky Sports, PSG Menang!

Kompas.com - 24/08/2020, 00:42 WIB
Gelandang PSG Angel Di Maria (kiri) merayakan gol bersama Neymar setelah mencetak gol kedua timnya dalam pertandingan semifinal Liga Champions antara RB Leipzig vs PSG di Stadion Luz di Lisbon pada 18 Agustus 2020. AFP/DAVID RAMOSGelandang PSG Angel Di Maria (kiri) merayakan gol bersama Neymar setelah mencetak gol kedua timnya dalam pertandingan semifinal Liga Champions antara RB Leipzig vs PSG di Stadion Luz di Lisbon pada 18 Agustus 2020.

LISBON, KOMPAS.com - Final Liga Champions musim ini akan mempertemukan Paris Saint-Germain vs Bayern Muenchen.

Duel PSG vs Bayern Muenchen akan dihelat di Stadion Estadio Da Luz, Senin (24/8/2020) pukul 02.00 WIB.

Pakar Sky Sports, Charlie Nicholas, memprediksi PSG akan mengalahkan Bayern Muenchen dan menjadi juara Liga Champions.

Faktor Neymar Jr dan Kylian Mbappe menjadi alasan Charlie Nicholas menjagokan PSG kali ini.

Menurut Charlie Nicholas, Neymar Jr dan Kylian Mbappe memiliki kualitas individu yang bisa membuat lini pertahanan Bayern Muenchen kocar-kacir.

Baca juga: Final Liga Champions PSG Vs Bayern, Lewandowski Selangkah Lagi Samai Rekor Ronaldo

Neymar Jr dengan kekuatan dribble-nya dan Mbappe yang memiliki kecepatan di atas rata-rata adalah kekuatan utama PSG.

Charlie Nicholas menyebut lini pertahanan Bayern Muenchen tidak terlalu kuat dan sebenarnya belum teruji hingga final Liga Champions.

Hal itu tercermin ketika Bayern menghadapi Barcelona pada laga perempat final.

Meski berhasil menang 8-2, lini pertahanan Bayern Muenchen beberapa kali kecolongan atas aksi individu Lionel Messi maupun Luis Suarez.

Charlie Nicholas memprediksi duo bek tengah Bayern, Jerome Boateng dan David Alaba, akan kewalahan menghadapi aksi Neymar serta Mbappe.

Halaman:


Sumber Sky Sports
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X