Abaikan Real Madrid, Pemain Timnas Perancis Ini Pilih Rennes

Kompas.com - 22/08/2020, 23:08 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar (kiri), memperebutkan bola dengan kapten Rennes, Benjamin Andre, dalam pertandingan final Piala Perancis antara Rennes vs PSG) pada 27 April 2019 di Stade de France. DAMIEN MEYER/AFPPenyerang Paris Saint-Germain, Neymar (kiri), memperebutkan bola dengan kapten Rennes, Benjamin Andre, dalam pertandingan final Piala Perancis antara Rennes vs PSG) pada 27 April 2019 di Stade de France.

PARIS, KOMPAS.com - Mengabaikan tawaran Real Madrid, pemain timnas U-21 Perancis ini memilih klub Rennes.

Rennes kini berlaga di Ligue 1 Perancis.

Baca juga: Dua Klub Ini Tak Ada di Ligue 1 Musim Depan

Nama pemain itu adalah Eduardo Camavinga.

Wonderkid kelahiran Angola yang berposisi sebagai gelandang bertahan tersebut mampu mencuri perhatian para pemandu bakat seantero Eropa.twitter Wonderkid kelahiran Angola yang berposisi sebagai gelandang bertahan tersebut mampu mencuri perhatian para pemandu bakat seantero Eropa.

"Saya masih punya kontrak dengan Rennes hingga 2022," ujar Camavinga yang dulunya berpaspor Angola ini.

Pada November 2019, Camavinga memulai debutnya di timnas Perancis.

Pemain tengah Stade Rennaies, Eduardo Camavinga saat menghadapi PSG Pemain tengah Stade Rennaies, Eduardo Camavinga saat menghadapi PSG

"Musim ini saya tetap di Rennes," kata Eduardo Camavinga.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X