Sevilla Vs Inter, Los Nervionenses Menuju Rekor Tak Terkalahkan Real Madrid

Kompas.com - 21/08/2020, 20:40 WIB
Lucas Ocampos (tengah) merayakan gol bersama rekan-rekannya pada laga perempat final Liga Europa antara Wolverhampton Wanderers dan Sevilla di Stadion MSV-Arena, Jerman, Rabu (12/8/2020) dini hari WIB. AFP/FRIEDEMANN VOGELLucas Ocampos (tengah) merayakan gol bersama rekan-rekannya pada laga perempat final Liga Europa antara Wolverhampton Wanderers dan Sevilla di Stadion MSV-Arena, Jerman, Rabu (12/8/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Sevilla bakal berhadapan dengan wakil Italia, Inter Milan, pada final Liga Europa 2019-2020.

Laga Sevilla vs Inter Milan dijadwalkan berlangsung pada Sabtu (22/8/2020) dini hari WIB di Stadion Rhein-Energy, Jerman.

Sevilla yang lolos ke partai puncak setelah menumbangkan wakil Inggris, Manchester United, tengah mengantongi tren positif.

Klub berjulik Los Nervionenses itu belum merasakan pahitnya kekalahan dalam 20 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Sevilla mengukir 11 kemenangan dan sembilan hasil imbang dari 20 pertandingan tersebut.

Baca juga: Jadwal dan Link Live Streaming Final Liga Europa, Sevilla Vs Inter Milan

Dengan catatan yang mereka miliki, Sevilla berpeluang menyamai raihan klub raksasa Liga Spanyol, Real Madrid.

Melansir dari Sky Sports, Real Madrid pernah tak terkalahkan dalam 21 pertandingan di semua kompetisi, sejak akhir Oktober 2019 hingga awal Februari 2020.

Artinya, Sevilla hanya terpaut satu laga dari klub berjuluk Los Blancos tersebut.

Mereka akan menyamai rekor tak terkalahkan milik Real Madrid apabila berhasil menang atas Inter Milan pada final Liga Europa nanti.

Baca juga: Sevilla Vs Inter Milan, Raja Liga Europa Tak Gentar Hadapi Si Ular Besar

Peluang Sevilla untuk menuntaskan misi tersebut terbilang besar.

Halaman:


Sumber Sky Sports
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X