Mesut Oezil Ogah Dipaksa Meninggalkan Arsenal

Kompas.com - 14/08/2020, 13:00 WIB
Gelandang Arsenal, Mesut Oezil AFP/ALEX MORTON / GETTY IMAGES EUROPE / GETTY IMAGES VIA AFPGelandang Arsenal, Mesut Oezil

KOMPAS.comMesut Oezil tampak enggan dipaksa untuk meninggalkan Arsenal walau ia tengah disorot karena dianggap tak banyak berkontribusi.

Pemain asal Jerman itu memang jarang diturunkan pelatih Mikel Arteta.

Mesut Oezil tercatat sudah tak jadi pilihan utama Arteta setelah musim berlanjut kembali pada medio Juni.

Padahal, gaji Mesut Oezil mencapai lebih dari 250 ribu pounds per pekan.

Akibat kondisi ini, muncul rumor jika Arsenal berusaha menawari Oezil sejumlah uang untuk mengakhiri kontrak dan pindah klub.

Baca juga: Klub Baru Willian Akan Diumumkan dalam Waktu Dekat, Arsenal?

Meski begitu, Oezil yang sempat dikaitkan dengan rumor kepindahan ke Turki ini tampak ngotot bertahan di Arsenal.

BolaSport melansir dari The Athletic, Oezil yang masih memiliki masa kontrak hingga 30 Juni 2021 itu mengaku tak akan kemana-mana.

Oezil berujar bahwa ia bakal tetap menghormati kontrak sebelum akhirnya memutuskan masa depannya.

"Posisi saya jelas, saya di sini melewati hari-hari terakhir kesepakatan kami dan saya akan memberikan segala yang saya punya untuk klub," tuturnya.

"Situasi seperti ini tidak akan pernah menghancurkan saya, mereka akan membuat saya lebih kuat. Saya telah menunjukkan di masa lalu bahwa saya bisa kembali ke dalam tim dan sekarang akan menunjukkannya lagi," jelas Oezil.

Halaman:


Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X