Jika Atalanta Juara Liga Champions, Ada Pesta 1.000 Pizza di Italia

Kompas.com - 12/08/2020, 10:47 WIB
Reaksi para pemain Atalanta usai memenangi laga Atalanta vs Valencia yang merupakan laga 16 besar Liga Champions di Stadion San Siro, Milan. AFP/MIGUEL MEDINAReaksi para pemain Atalanta usai memenangi laga Atalanta vs Valencia yang merupakan laga 16 besar Liga Champions di Stadion San Siro, Milan.

LISBON, KOMPAS.com - Gelandang Atalanta, Marten de Roon, berjanji akan memberi pizza gratis kepada 1.000 orang di Bergamo apabila timnya menjadi juara Liga Champions musim ini.

Nazar itu diucapkan Marten de Roon menjelang laga Atalanta vs Paris Saint-Germain.

Atalanta vs PSG merupakan laga perempat final Liga Champions yang akan berlangsung di Stadion Da Luz, Kamis (13/8/2020) dini hari WIB.

Atalanta musim ini menjadi tim yang paling menyita perhatian di Liga Champions karena berhasil mencapai perempat final meski berstatus debutan.

La Dea, julukan Atalanta, bahkan menjadi satu-satunya wakil Italia yang tersisa setelah Juventus, Napoli, dan Inter Milan sudah tersingkir.

Melihat pencapaian itu, De Roon memastikan Atalanta akan berusaha keras melanjutkan langkahnya sampai juara Liga Champions.

Baca juga: Atalanta Vs PSG, La Dea Siap Selamatkan Wajah Sepak Bola Italia

Jika ambisi itu terwujud, De Roon berjanji akan mengadakan pesta pizza jika berhasil menjadi juara Liga Champions.

"Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya akan membagikan pizza gratis untuk 1.000 orang jika kami berhasil menjadi juara Liga Champions," kata De Roon dikutip dari situs ESPN, Rabu (12/8/2020).

"Namun, jika gagal, kami akan mencobanya lagi musim depan," tutur De Roon menambahkan.

Menurut De Roon, pesta pizza itu akan digelar di Bergamo, kota asal Atalanta.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber ESPN
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X