Atalanta Vs PSG, La Dea Siap Selamatkan Wajah Sepak Bola Italia

Kompas.com - 12/08/2020, 10:00 WIB
Gian Piero Gasperini bersama timnya, Atalanta. AFP/MIGUEL MEDINAGian Piero Gasperini bersama timnya, Atalanta.

LISBON, KOMPAS.com - Jadwal Liga Champions dini hari nanti menyajikan laga Atalanta vs Paris-Saint Germain ( PSG).

Atalanta vs PSG merupakan laga perempat final yang akan berlangsung di Stadion Da Luz, Kamis (13/8/2020) dini hari WIB.

La Dea, jululan Atalanta, saat ini menjadi satu-satunya wakil dari Italia di Liga Champions setelah Juventus, Napoli, dan Inter Milan tersingkir.

Juventus dan Napoli tersingkir di 16 besar, sementara Inter Milan sudah gugur sejak fase grup dan kini bermain di Liga Europa.

Fakta ini tentu sangat mengejutkan mengingat Atalanta merupakan tim debutan di Liga Champions musim ini.

Baca juga: Atalanta Vs PSG, Tuchel Konfirmasi Mbappe Bisa Main, asalkan...

Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini, memastikan anak asuhnya siap memikul beban sebagai satu-satunya tim asal Italia yang tersisa di Liga Champions.

"Kami tidak menyangka akan menjadi satu-satunya tim dari Italia yang tersisa. Kami menilai Juventus memiliki kesempatan besar untuk lolos ke perempat final," ujar Gasperini dikuti dari situs Sky Sport Italia, Rabu (12/8/2020).

"Juventus tersingkir lebih cepat sangat mengejutkan kami. Napoli sudah melakukan hal luar biasa ketika melawan Barcelona. Mereka harus bangga atas penampilan itu," ucap Gasperini.

"Sekarang hanya kami yang tersisa. Kami yakin seluruh warga Italia akan mendukung kami. Itu sangat penting," tutur Gasperini.

"Atalanta saat ini seperti timnas Italia di sebuah turnamen. Kami berharap bisa memenuhi ekspektasi warga Italia," kata Gasperini.

Halaman:


Sumber Sky Sports
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X