Atalanta Vs PSG - Mbappe Cedera, Tuchel Harapkan Tuah Icardi

Kompas.com - 12/08/2020, 10:20 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain, Mauro Icardi, merayakan golnya pada laga Brest vs PSG dalam lanjutan Liga Perancis, 9 November 2019. AFP/DAMIEN MEYERPenyerang Paris Saint-Germain, Mauro Icardi, merayakan golnya pada laga Brest vs PSG dalam lanjutan Liga Perancis, 9 November 2019.

LISBON, KOMPAS.com - Pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, akan mengandalkan Mauro Icardi pada laga melawan Atalanta setelah Kylian Mbappe diragukan tampil karena cedera.

Atalanta vs PSG merupakan laga perempat final Liga Champions yang akan berlangsung di di Stadion Da Luz, Kamis (13/8/2020) dini hari WIB.

Mbappe diragukan tampil pada laga tersebut karena saat ini sedang menjalani masa pemulihan cedera ankle.

Cedera itu didapat Mbappe ketika membela PSG pada laga final Piala Perancis melawan Saint-Etienne akhir Juli 2020.

Menurut Tuchel, kepastian Mbappe bisa tampil atau tidak akan ditentukan beberapa jam sebelum laga tergantung bagaimana kondisinya saat latihan terakhir.

Baca juga: Atalanta Vs PSG, Tuchel Konfirmasi Mbappe Bisa Main, asalkan...

Cedera Mbappe ditambah Edinson Cavani yang dipastikan absen membuat lini depan PSG untuk laga melawan Atalanta tidak banyak.

Cavani tidak didaftarkan PSG untuk kelanjutan Liga Champions musim ini karena kontraknya sudah habis pada Juni 2020.

Melihat stok penyerang PSG sedikit, Tuchel mengaku tidak khawatir. Tuchel menilai Icardi bisa diandalkan untuk menggantikan peran Cavani dan Mbappe.

"Dengan Mbappe cedera dan absennya Cavani, saya pikir ini adalah saat yang tepat untuk Icardi menunjukkan kemampuannya," kata Tuchel dikutip dari situs Football Italia, Rabu (12/8/2020).

"Bagi saya, Icardi adalah striket yang tidak mengenal takut. Dia selalu bisa diandalkan untuk mencetak gol," ujar Tuchel menambahkan.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X