PSG Gandeng Produsen China untuk Musim Depan

Kompas.com - 10/08/2020, 22:48 WIB
Para pemain Paris Saint Germain merayakan gol saat berhadapan dengan AS Monaco pada laga ke-13 Liga Perancis, Minggu (11/11/2018) PSG.frPara pemain Paris Saint Germain merayakan gol saat berhadapan dengan AS Monaco pada laga ke-13 Liga Perancis, Minggu (11/11/2018)

PARIS, KOMPAS.com - Juara Ligue 1 Prancis musim 2019-2020, Paris Saint Germain (PSG) menggandeng produsen asal China pada musim depan.

"Kerja sama itu bersifat multi-tahun," kata manajemen PSG melalui Direktur Periklanan PSG Marc Armstrong.

Baca juga: Bisnis TV Toshiba Dijual ke Hisense Rp 1,5 Triliun

Produsen asal China itu adalah Hisense.

Neymar merayakan gol bersama Mauro Icardi dalam laga PSG vs Saint-Etienne pada final Coupe de France yang digelar di Stadion Stade de France, Saint-Denis, Paris, Sabtu (25/7/2020) dini hari WIB.AFP/FRANCK FIFE Neymar merayakan gol bersama Mauro Icardi dalam laga PSG vs Saint-Etienne pada final Coupe de France yang digelar di Stadion Stade de France, Saint-Denis, Paris, Sabtu (25/7/2020) dini hari WIB.

Hisense adalah perusahaan peralatan rumah tangga elektronik yang didirikan di Qingdau pada 1969.

Selain PSG, Hisense juga menjadi sponsor pada Piala Dunia FIFA 2018, Euro 2016, Tim F1 Red Bull Racing, dan Australia Open.

Kantor pusat Hisense yang terletak di daerah Qingdao, ChinaReza Wahyudi/Kompas.com Kantor pusat Hisense yang terletak di daerah Qingdao, China

"Kami bangga bisa bermitra dengan PSG," kata Presiden Hisense Internasional Alex Zhu.



Sumber Xinhuanet
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X