Berita Transfer, Muncul Wacana Gareth Bale Gabung Man City

Kompas.com - 09/08/2020, 06:40 WIB
Gareth Bale dibayang-bayangi Kevin De Bruyne pada laga Real Madrid vs Manchester City di leg kedua semifinal Liga Champions 2015-2016 yang digelar di Santiago Bernabeu, tanggal 4 Mei 2016. AFP/ANADOLU AGENCY/BURAK AKBULUTGareth Bale dibayang-bayangi Kevin De Bruyne pada laga Real Madrid vs Manchester City di leg kedua semifinal Liga Champions 2015-2016 yang digelar di Santiago Bernabeu, tanggal 4 Mei 2016.

KOMPAS.com – Muncul wancana Gareth Bale bakal gabung Man City seiring dengan renggangnya hubungan sang pemain bersama Real Madrid.

Seperti diketahui, Man City baru saja menekuk Real Madrid pada laga leg kedua babak 16 Liga Champions dengan skor 2-1, pada Sabtu (9/8/2020).

Hasil tersebut membuat Man City lolos ke perempat final karena unggul agregat 4-2 atas Real Madrid.

Gareth Bale tidak masuk skuad yang dibawa pelatih Zinedine Zidane pada laga kontra Man City.

Pasalnya, Bale sudah mengatakan kepada Zidane untuk tidak dimainkan ketika laga tersebut.

Baca juga: Kabar Terbaru Hubungan Zidane-Bale, Sudah Tak Bicara dan Tak Saling Tatap

Bale enggan gabung bersama Real Madrid karena malas jika hanya akan menjadi penonton di bangku cadangan.

Pernyataan tersebut seolah membenarkan keretakan hubungannya dengan Real Madrid hingga beredar kabar bintang Wales itu tidak memiliki masa depan bersama Los Blancos.

Meski demikian, mantan pemain Tottenham itu disebut enggan meninggalkan Santiago Bernabeu karena nyaman dengan kehidupannya di Ibu Kota Spanyol.

Namun, seperti yang dilansir BolaSport dari Express UK, Gareth Bale disebut siap bergabung dengan Manchester City yang baru saja mengalahkan timnya sendiri.

Kabar ini mulai tersiar tepat beberapa jam setelah The Citizens menyingkirkan El Real dari Liga Champions musim ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X