Luapan Keluh Kesah Gareth Bale soal Siulan 80.000 Fans Real Madrid

Kompas.com - 04/08/2020, 20:30 WIB
Gareth Bale dibayang-bayangi Kevin De Bruyne pada laga Real Madrid vs Manchester City di leg kedua semifinal Liga Champions 2015-2016 yang digelar di Santiago Bernabeu, tanggal 4 Mei 2016. AFP/ANADOLU AGENCY/BURAK AKBULUTGareth Bale dibayang-bayangi Kevin De Bruyne pada laga Real Madrid vs Manchester City di leg kedua semifinal Liga Champions 2015-2016 yang digelar di Santiago Bernabeu, tanggal 4 Mei 2016.
|

KOMPAS.com – Bintang Real Madrid, Gareth Bale, curhat soal kondisinya yang seakan tak mendapat dukungan dari penggemar klub berjulukan Los Blancos itu.

Gareth Bale boleh jadi mendapat bagian untuk mengangkat trofi juara Liga Spanyol musim ini setelah bersaing ketat dengan Barcelona.

Namun, Bale juga merasa tak punya andil atas keberhasilan Real Madrid meraih gelar juara.

Pasalnya, Bale cuma diturunkan sebanyak 16 kali di Liga Spanyol. Bahkan, empat di antaranya harus dimulai dari bangku cadangan.

Baca juga: Gareth Bale Tidak Akan Tinggalkan Real Madrid

Sisanya, Gareth Bale 10 kali mesti pasrah di pinggir lapangan karena Zinedine Zidane cuma menempatkannya sebagai pemain cadangan tanpa kesempatan merumput.

Secara keseluruhan, Bale hanya mencicipi 1.092 menit beraksi di Liga Spanyol musim ini.

Bale cuma bisa mencetak dua gol dan dua assist dari 16 penampilan di La Liga.

Minimnya kontribusi untuk Real Madrid membuat Gareth Bale kerap mendapat makian dari suporter Los Blancos berupa siulan atau sorakan bernada negatif.

Baca juga: Ekspresi Tak Bahagia Gareth Bale Saat Pesta Juara Real Madrid

Bale pun mendapat pertanyaan mengapa penggemar Real Madrid sampai tega tak memberikan dukungan kepada dirinya.

"Pertanyaan bagus, Saya juga tidak mengerti," kata Gareth Bale seperti dilansir BolaSport dari ESPN.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X