Man City Vs Real Madrid - Sergio Ramos Absen, Eks Pelatih Los Blancos Jagokan The Citizens

Kompas.com - 07/08/2020, 15:20 WIB
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane (kiri) dan bek Real Madrid Sergio Ramos berpose dengan trofi usai timnya berhasil menjadi juara Liga Spanyol setelah mengalahkan Villarreal 2-1 di Stadion Alfredo di Stefano, Valdebebas, pada Jumat (17/7/2020) dini hari WIB. Hasil ini menjadi trofi Liga Spanyol ke-34 Real Madrid dan yang ke-11 bagi Zinedine Zidane menangani Los Blancos, termasuk tiga gelar Liga Spanyol. AFP/GABRIEL BOUYSPelatih Real Madrid Zinedine Zidane (kiri) dan bek Real Madrid Sergio Ramos berpose dengan trofi usai timnya berhasil menjadi juara Liga Spanyol setelah mengalahkan Villarreal 2-1 di Stadion Alfredo di Stefano, Valdebebas, pada Jumat (17/7/2020) dini hari WIB. Hasil ini menjadi trofi Liga Spanyol ke-34 Real Madrid dan yang ke-11 bagi Zinedine Zidane menangani Los Blancos, termasuk tiga gelar Liga Spanyol.

KOMPAS.com - Mantan juru taktik Real Madrid, Fabio Capello, mengungkapkan eks timnya bakal kesulitan melawan Manchester City tanpa Sergio Ramos.

Fabio Capello pun terang-terangan menjagokan The Citizens, julukan Man City, lolos ke perempat final Liga Champions.

Real Madrid akan melawat ke markas Man City untuk melakoni leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Laga Man City vs Real Madrid akan berlangsung di Stadion Etihad, Jumat (7/8/2020) atau Sabtu dini hari pukul 02.00 WIB.

Baca juga: Liga Champions - Fabio Capello: Laga Berat Real Madrid

Bek sekaligus kapten Real Madrid, Sergio Ramos, dipastikan absen menghadapi Man City karena mendapat kartu merah pada leg pertama.

Fabio Capello mengatakan serangan Man City menjadi momok bagi Real Madrid.

Los Blancos (julukan Real Madrid) dinilai akan kesulitan bermain bertahan tanpa Sergio Ramos. 

"Tanpa Sergio Ramos, ketika Anda harus bermain bertahan, itu akan sangat sulit," kata Fabio Capello yang dilansir dari Marca. 

"Saat berhadapan dengan Man City, poinnya adalah seberapa bagus Anda bertahan melawan mereka. Man City benar-benar berbahaya saat menyerang."

"Jadi, saya lebih memilih Manchester City (lolos ke perempat final)," tuturnya. 

Halaman:


Sumber Marca
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X