Juventus Vs Lyon, Mantan Bintang Man United Siap Comeback

Kompas.com - 03/08/2020, 18:20 WIB
Gelandang Manchester United asal Belanda, Memphis Depay, melakukan pemanasan jelang laga persahabatan kontra Wales, di Stadion Cardiff City, 13 November 2015. OLI SCARFF/AFPGelandang Manchester United asal Belanda, Memphis Depay, melakukan pemanasan jelang laga persahabatan kontra Wales, di Stadion Cardiff City, 13 November 2015.

KOMPAS.com - Mantan bintang Manchester United yang kini memperkuat Olympique Lyon, Memphis Depay, sudah tidak sabar menghadapi Juventus di Liga Champions.

Juventus vs Lyon merupakan salah satu laga leg kedua 16 besar Liga Champions musim ini yang belum selesai.

Laga Juventus vs Lyon akan berlangsung di Stadion Allianz, Jumat (7/8/2020) atau Sabtu dini hari WIB.

Lyon hanya butuh hasil imbang untuk bisa lolos ke perempat final setelah berhasil mengalahkan Juventus 1-0 pada leg pertama.

Depay pada leg pertama tersebut tidak bisa membela Lyon karena masih menderita cedera ligamen.

Setelah menjalani masa pemulihan sekitar tujuh bulan, Depay kini sudah fit dan dipastikan bisa tampil pada leg kedua nanti.

Baca juga: Jelang Juventus Vs Lyon, Sarri Yakin Cristiano Ronaldo dkk Bakal Tampil Beda

Depay mengaku sudah tidak sabar melakoni laga leg kedua dan berharap Lyon bisa kembali mengalahkan Juventus.

"Saya menilai Lyon menunjukkan spirit yang luar biasa pada laga leg pertama. Itu adalah laga pertama yang saya saksikan setelah mendapat cedera," ujar Depay dikutip dari situs UEFA, Senin (3/8/2020).

"Saya tahu situasi kedua tim sekarang jauh berbeda dari leg pertama. Juventus bermain buruk saat itu. Sekarang, mereka punya modal pertandingan lebih banyak daripada kami," tutur Depay.

"Apa pun itu, (pandemi virus corona) membuat saya bisa kembali bermain di Liga Champions. Saya siap melakoni leg kedua. Itulah yang bisa saya katakan," ucap Depay menambahkan.

Halaman:


Sumber UEFA
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X