Demi Aubameyang, Arsenal Dituntut Royal Hamburkan Uang

Kompas.com - 03/08/2020, 16:20 WIB
Penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang. AFP/RICHARD HEATHCOTEPenyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang.

KOMPAS.com - Arsenal diminta tidak ragu mengeluarkan banyak uang untuk membuat kapten tim, Pierre-Emerick Aubameyang, memperpanjang kontraknya.

Pendapat itu diungkapkan oleh mantan pemain Arsenal, Perry Groves.

Masa depan Aubameyang di Arsenal saat ini menjadi perbincangan karena kontraknya tersisa satu tahun lagi atau sampai Juni 2021.

Situasi kontrak itu membuat Arsenal hanya memiliki waktu sampai bursa transfer musim panas tahun ini untuk mendapatkan uang jika melepas Aubameyang.

Jika tidak ingin kehilangan Aubameyang secara cuma-cuma, Arsenal harus segera memberi kontrak anyar dengan batas waktu maksimal sebelum bursa transfer tengah musim depan (Januari 2021) dibuka.

Menanggapi hal itu, Perry Groves menilai Arsenal harus segera memperpanjang kontrak Aubameyang yang menurut dia pemain terbaik di tim saat ini.

Baca juga: Rayuan Legenda Arteta Agar Aubameyang Bertahan di Arsenal

Perry Groves menuntut Arsenal untuk royal menghamburkan uang agar bisa membuat Aubameyang bertahan.

Secara tersirat, Perry Groves meminta Arsenal menjadikan Aubameyang pemain dengan gaji termahal di tim.

"Jika mereka menilai Aubameyang akan bertahan dengan gaji 400 sampai 500 ribu pounds per pekan, itu tidak mengganggu pikiran saya," kata Perry Groves dikutip dari situs TalkSport, Senin (3/8/2020).

"Saya tahu keuangan tim saat ini sedang tidak stabil karena pandemi. Namun, pemain layak mendapat gaji tinggi karena kontribusinya di lapangan," ujar Perry Groves.

Halaman:


Sumber TalkSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X