Arsenal Vs Chelsea, Respons Mikel Arteta Usai Aubameyang Menjatuhkan Trofi Piala FA

Kompas.com - 02/08/2020, 06:15 WIB
Striker Gabon Gabon Arsenal-Emerick Aubameyang (C) memegang trofi pemenang saat tim merayakan kemenangan setelah pertandingan sepak bola final Piala FA Inggris antara Arsenal dan Chelsea di Stadion Wembley di London, pada 1 Agustus 2020. - Arsenal memenangkan pertandingan 2- 1. AFP/ADAM DAVYStriker Gabon Gabon Arsenal-Emerick Aubameyang (C) memegang trofi pemenang saat tim merayakan kemenangan setelah pertandingan sepak bola final Piala FA Inggris antara Arsenal dan Chelsea di Stadion Wembley di London, pada 1 Agustus 2020. - Arsenal memenangkan pertandingan 2- 1.

KOMPAS.com - Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, merespons tingkah salah satu pemainnya, Pierre-Emerick Aubameyang, yang menjatuhkan trofi Piala FA.

Arsenal berhak merengkuh gelar juara Piala FA setelah menang atas Chelsea pada partai puncak yang berlangsung di Stadion Wembley, Sabtu (1/8/2020) malam WIB.

Adapun final Piala FA Arsenal vs Chelsea itu berakhir dengan skor 2-1.

Chelsea yang menderita kekalahan sejatinya unggul lebih dulu lewat gol Christian Pulisic kala laga baru berjalan 5 menit.

Baca juga: Hasil Arsenal Vs Chelsea, Dua Gol Aubameyang Bawa The Gunners Juara Piala FA

Namun, Arsenal mampu bangkit dan membalikkan kedudukan melalui sepasang gol Pierre-Emerick Aubameyang, masing-masing pada menit ke-28 dan 67.

Aubameyang menjadi bintang kemenangan Arsenal setelah berhasil menyumbangkan dua gol dan membawa timnya merengkuh trofi Piala FA.

Namun, Aubameyang yang menyandang ban kapten pada partai final kontra Chelsea melakukan kesalahan saat perayaan juara.

Di depan rekan setim dan ofisial Arsenal, dia menjatuhkan trofi Piala FA yang diraih dengan susah payah.

Baca juga: Hasil Arsenal Vs Chelsea - Daftar Juara Piala FA, The Gunners Rajanya!

Mikel Arteta kemudian merespons kejadian tersebut usai pasukan The Gunners, julukan Arsenal, rampung melalukan perayaan di Stadion Wembley.

Sambil berkelakar, Arteta menyebut bahwa Aubameyang masih butuh banyak pengalamam untuk mengangkat trofi.

Halaman:


Sumber Mirror
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X