Arsenal Vs Chelsea, Piala FA Bukan Laga Perpisahan Aubameyang

Kompas.com - 01/08/2020, 16:00 WIB
Pierre-Emerick Aubameyang memecahkan rekor Thierry Henry dalam laga Arsenal vs Norwich City pada pekan ke-32 Liga Inggris. AFP/SHAUN BOTTERILL / POOLPierre-Emerick Aubameyang memecahkan rekor Thierry Henry dalam laga Arsenal vs Norwich City pada pekan ke-32 Liga Inggris.

KOMPAS.com - Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, menegaskan final Piala FA bukanlah pertandingan terakhir Pierre-Emerick Aubameyang bersama Arsenal.

Pertandingan Arsenal vs Chelsea pada final Piala FA akan dilangsungkan di Stadion Wembley, London, Inggris, Sabtu (1/8/2020) pukul 23.30 WIB.

Laga Arsenal vs Chelsea disebut-sebut akan menjadi pintu keluar Pierre-Emerick Aubameyang apabila The Gunners gagal menjadi juara. 

Seperti diketahui, kontrak penyerang asal Gabon itu akan berakhir pada Juni 2021. Hingga saat ini, Aubemeyang belum menyepakati kontrak baru dengan Arsenal.

Aubameyang kini dikabarkan menjadi incaran klub-klub top Eropa seperti Barcelona yang tertarik untuk mendatangkannya pada musim depan.

Baca juga: Arsenal Vs Chelsea - Pernah Juara bersama 2 Tim, Fabregas Tak Jagokan The Gunners

Namun, Mikel Arteta meyakini Aubameyang akan memperpanjang kontraknya di Arsenal.

"Tidak, saya tidak pernah berpikir ini akan menjadi laga terakhirnya," kata Mikel Arteta yang dilansir Goal.

"Jangan lupa, dia masih memiliki kontrak di sini. Kami ingin mempertahankannya untuk jangka panjang. Saat ini dia bersama kami dan seharusnya bangga dengan klub ini," ujar Arteta.

Sadar bahwa dia harus membantu klub mempertahankan Aubameyang, Arteta pun menargetkan timnya untuk memenangi Piala FA.

"Memenangi trofi membantu pemain untuk terus lapar akan gelar," kata Mikel Arteta.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber Goal
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X