Inter vs Napoli, Kemenangan Jadi Modal Bagus Inter Milan Jelang Lawan Atalanta

Kompas.com - 29/07/2020, 09:40 WIB
Bek AC Milan Italia Mateo Musacchio (kanan) menahan pemain depan Inter Milan Argentina Lautaro Martinez selama pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Inter Milan pada 21 September 2019 di stadion San Siro di Milan AFP/MIGUEL MEDINABek AC Milan Italia Mateo Musacchio (kanan) menahan pemain depan Inter Milan Argentina Lautaro Martinez selama pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Inter Milan pada 21 September 2019 di stadion San Siro di Milan

KOMPAS.com - Lautaro Martinez angkat bicara soal kemenangan Inter Milan atas Napoli.

Penyerang Inter Milan itu menyebut kemenangan atas Napoli menjadi modal bagus bagi timnya menjelang lawan Atalanta pada pekan depan.

Inter Milan meraih kemenangan saat menjamu Napoli pada pekan ke-37 Serie A, kasta teratas Liga Italia.

Bermain di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (29/7/2020) dini hari WIB, Inter Milan menang 2-0.

Dua gol kemenangan Inter Milan dibukukan Danilo D'Ambrosio (11') dan Lautaro Martinez (74').

Baca juga: Jadwal Liga Italia Malam Ini, AC Milan dan Juventus Berlaga

"Kemenangan ini membuat kami dalam posisi yang bagus untuk bertandang ke Atalanta," kata Lautaro Martinez dikutip dari laman resmi klub. 

"Kami akan terus melakukannya dalam dua hari ke depan sehingga kami bisa bermain dalam performa terbaik, siap untuk menang, dan mempertahankan posisi kami di liga."

Adapun Lautaro Martinez yang mencetak gol pada menit ke-74 itu bak penyelamat Inter Milan.

Pasalnya, dia mencetak gol saat Inter Milan mengalami tekanan bertubi-tubi dari Napoli saat itu.

Menerima sodoran Nicolo Barella, Lautaro kemudian melakukan aksi solo lalu melepaskan tembakan akurat dari luar kotak penalti.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X